Menu

IPKJD Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

  Dibaca : 80 kali
IPKJD Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan
SANTUNAN ANAK YATIM— Pengurus IPKJD menggelar buka bersama dan menyerahkan santunan untuk anak yatim panti asuhan.

KAMPUNG JAO, METRO
Di bulan Ramadhan tahun ini, Ikatan Pemuda Kampuang Jawa Dalam (IPKJD) menggelar buka bersama di RW V dengan anak panti asuhan. Pada kesempatan itu juga diberikan santunan.

Ketua Pemuda Kampuang Jawa Dalam, Kelurahan Kampuang Jao Kecamatan Padang Barat, Husni Tamrin menyampaikan kegiatan ini bertujuan menjalin hubungan silaturrahmi antar sesama serta dalam rangka berbagi.

“Jumlah anak panti yang diundang 53 orang. Sementara santunan yang diserahkan senilai Rp2.900.000. Anggaran itu berasal dari berbagai donatur yang masuk kepada kita,” ujar Husni Tamrin, kemarin

Ia mengatakan, agenda ini ke depan akan digelar secara rutin setiap bulan Ramadhan. Tahun ini merupakan kegiatan perdana dilakukan IPKJD.

Wakil Ketua Pemuda Kampuang Jawa Dalam, Edi Dasma membenarkan hal itu dan mengatakan anak panti yang diundang berasal dari Panti Budi Mulia dan dari RW V.

Dengan berbagai kasih di bulan Ramadhan ini diharapkan dapat membuat anak-anak panti ikut dapat menikmati ramadhan dan Idul Fitri tahun ini. Apalagi saat ini dihadapkan perekonomian masyarakat mengalami masa sulit akibat yang ditimbulkan dari pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan acara ini menerapkan protokol kesehatan (prokes) digelar, supaya penularan virus tak rerjadi dan mata rantai penularan terputus,” ujarnya.

Ia terus mengingatkan pada warga agar tidak lengah dalam hal ini dan tetap pakai masker, jaga jarak dan cuci fangan dalam aktivitas. Supaya kesehatan terjaga dan kasus corona tak naik. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional