Close

InvestorTerbuka Masuk Padangpariaman

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, membuka secara resmi sekaligus keynot speaker bimbingan teknis Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) secara online Dana Alokasi khusus (DAK) non fisik tahun 2021.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, membuka secara resmi sekaligus keynot speaker bimbingan teknis Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) secara online Dana Alokasi khusus (DAK) non fisik tahun 2021.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyam­paikan bahwa membangun daerah tidak hanya dari APBN dan APBD tetapi juga dari investor dari pihak swasta untuk membangun dan meningkatkan pere­konomian.

“Dengan banyak investor masuk ke Kabupaten Padangpariaman otomatis perputaran uang juga meningfkat. Ketika itulah ekonomi masyarakat kita meningkat, karena perputaran uang tinggi di tingkat swasta dan masyarakat menikmatinya,” ujarnya.

Jadi katanya, dalam hal itu Pemkab Padang­pariaman setiap saat selalu berupaya meningktkan dan mendatangkan investor dari segala sisi untuk kemajuan kabupaten Padangpariaman yang lebih baik lagi ke depannya.

 “Tentunya, kita Pemkab Padangpariaman beru­paya untuk membawa investor untuk berinvestasi di Padangpariaman. Kita siapkan Sumber Daya Manusia yang akan dipergunakan investor nantinya, sehingga investor dapat memakai tenaga atau SDM Kabupaten Padangpariaman,” tandasnya. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top