Menu

Inter Tutup Pintu untuk Gabigol

  Dibaca : 128 kali
Inter Tutup Pintu untuk Gabigol
Gabriel Barbosa

Inter Milan sudah tidak tertarik untuk memulangkan Gabriel Barbosa alias Gabigol. Hal tersebut diungkapkan oleh agen pemain yang bersangkutan.

Gabigol sempat menjadi sorotan berkat penampilan gemilangnya bersama Santos. Pemain Brasil itu akhirnya memutuskan hijrah ke Eropa pada 2016 lalu dengan menerima pinangan Inter.

Sayang kariernya bersama Inter berjalan kurang mulus. Gabigol pun sempat menjalani masa peminjaman di Benfica sebelum pulang kampung ke Santos dan kemudian memperkuat Flamengo.

Gabigol mampu membangkitkan kariernya di Flamego. Penyerang 23 tahun itu sukses membawa Flamengo menjadi juara Serie A Brasil dan Copa Libertadores. Ia juga menyandang gelar top skorer Copa Libertadores.

Gabigol saat ini masih terikat kontrak dengan Inter. Kendati demikian, Inter sudah menutup pintu pada Gabigol secara permanen.

“Pernahkah Anda mendengar Gabriel berkata, ‘Saya bermain bagus di Brasil, sekarang saya ingin menunjukkan kepada Inter bahwa saya bisa kembali dan bermain dengan bagus di sana’ atau sesuatu seperti itu? Tidak, tidak pernah,” kata Junior Pedroso kepada Calciomercato.com.

“Kenyataannya adalah bahwa tidak ada jalan kembali, Inter menutup pintu pada Gabigol secara permanen. Itu tidak pernah menjadi pilihan. Saya bisa mengatakan bahwa dia sangat gembira seperti itu.” (*/uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional