Menu

Inter Milan Bidik Marcos Alonso

  Dibaca : 123 kali
Inter Milan Bidik Marcos Alonso
SELEBRASI— Marcos Alonso selebrasi usai membobol gawang Newcastle, Sabtu (19/10).

Antonio Conte bakal membuat Inter Milan makin kental dengan nuansa Premier League. Setelah Ashley Young pada Januari 2020 lalu, kini giliran bek sayap Marcos Alonso yang masuk dalam bidikan.

Kendati Inter Milan sudah tampil cukup bagus, Antonio Conte belum puas dengan skuad yang dimiliki. Ada beberapa sektor yang hendak diperbaiki pelatih berusia 50 tahun tersebut, yakni bek sayap kiri.

Conte memakai formasi 3-5-2, dia butuh bek sayap dengan karakter yang spesifik. Saat ini, sudah ada beberapa nama di skuad Inter untuk posisi tersebut: Kwadwo Asamoah dan Cristiano Biraghi. Namun, performa kedua pemain belum konsisten.

Dikutip dari Tuttosport, Antonio Conte ingin mendapatkan bek kiri baru. Awalnya, pemain yang diincar adalah Emerson Palmeri. Namun, kini Conte mengalihkan bidikan ke Marcos Alonso.

Marcos Alonso pernah bekerjasama dengan Conte di Chelsea. Kini, pemain berusia 29 tahun disebut bakal terdepak dari skuad Chelsea musim depan. Marcos Alonso pun dikatakan ingin kembali ke Italia dan Inter Milan siap membawanya.

Antonio Conte banyak membawa pemain dari Premier League sejak ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan. Hal ini tidak mengherankan karena Conte pernah bekerja di Chelsea dari 2016 hingga 2018 dan pernah meraih gelar juara.

Pada musim 2019/2020 ini, Conte sudah membawa Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Keduanya penyerang punya karir bagus di Premier League. Lalu, ada pula nama Christian Eriksen dan Ashley Young yang datang pada Januari 2020.

Lalu, ada juga Victor Moses yang juga datang pada Januari 2020. Moses terakhir kali bermain di Fenerbache. Namun, dia punya karir panjang di Premier League. Moses sudah bermain di Inggris pada 2007 ketika membela Crystal Palace. (*/uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional