Menu

Intan, Pengidap Kanker Tulang Berpulang

  Dibaca : 1613 kali
Intan, Pengidap Kanker Tulang Berpulang
MENINGGAL— Intan, gadis pengidap penyakit kanker tulang meninggal dunia di RSUP M Djamil Padang, Kamis (21/2).

PADANGPARIAMAN, METRO – Intan Kasih Kirana (14) yang mengidap penyakit kanker tulang meninggal dunia. Remaja yang selama satu bulan terakhir menjadi perhatian berbagai pihak karena kanker tulang yang dideritanya. Intan menghembuskan nafas terakhir, Kamis (21/2) sekitar pukul 07.30 WIB saat menjalani perawatan di RSUP M Djamil, Padang.

Kepergian remaja yang tercatat sebagai siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Pariaman ini, sontak membuat geger warga di Padangpariaman. Pasalnya, Intan baru beberapa hari menjalani perawatan secara intensif. Apalagi banyak bantuan yang datang dari berbagai komunitas dan hamba Allah.

Diketahui, perempuan berumur 14 tahun itu divonis mengidap kanker tulang ganas sejak September 2018 yang lalu. Sejak saat itu, remaja yang dikenal pintar dan berprestasi di sekolahnya itu harus berjuang di tempat tidurnya untuk melawan penyakit yang ia derita.

Ketika itu, kondisi Intan dengan pembengkakan di bahu kirinya dan terkulai lemas dirumahnya sempat viral di dunia maya. Intan mendapat beragam uluran tangan dari berbagai pihak yang terketuk pintu hatinya. Akhirnya Intan dirujuk ke RSUP M Djamil, Padang untuk menjalani perawatan.

Saat ini, jenazah Intan sedang disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Kampung Tanjung, Korong Kampung Tangah, Nagari Bisati Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman.

Direncanakan Intan akan dimakamkan di pekuburan keluarga yang tak jauh dari rumahnya. Sedangkan saat dirumah duka banyak warga yang ikut bersemayam kepergian Intan. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional