Menu

Instruktur Aerobik dan Fitness, Redi Januari, Hidup Sehat Keren Tanpa Narkoba

  Dibaca : 130 kali
Instruktur Aerobik dan Fitness, Redi Januari, Hidup Sehat Keren Tanpa Narkoba
FITNESS—Redi Januari, instruktur aerobik dan fitness, bersama ASIAFI siap mewujudkan harapan Wali Kota Padang untuk mengenalkan kembali aerobik dan fitness ini kepada masyarakat.

PADANG, METRO–Tergabung dalam Aso­siasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (A­SI­AFI) Redi Januari (29) pemuda multi talenta me­ngajak masyarakat untuk kembali berolahraga walau dalam masa pandemi.

Saat ramah tamah  di Palanta Rumah Dinas Wali­kota Padang antara pe­ngurus ASIAFI  Kota Pa­dang dan Sumbar dengan Walikota Padang pada Ming­gu malam  (20/6),  Redi mengatakan, sesuai ara­han bapak walikota dirinya siap untuk dapat menge­nalkan  kembali aerobik dan fitness ini kepada ma­syarakat.

“Dengan adanya A­SIA­FI di Sumbar, Semoga visi dan misi dapat tere­lisasi dan menjadi inspirasi dan motivasi untuk anak anak muda Kota Padang hidup sehat. Mari kita sama sa­ma mendukung komu­nitas ASIAFI agar dapat menci­ptakan atlet-atlet yang mampu bersinergi ke ting­kat nasional dan inter­na­sional kelak,” ucapnya pada POSMETRO di Palanta Jalan  A yani Padang.

Hadir dalam acara ra­mah tamah tersebut, Pem­bina ASIAFI Sumbar End­rizal, Pembina ASIAFI Kota Padang Corri Saidan, Ke­tua ASIAFI Kota Padang Faisal Nasir, berikut  Ketua ASIAFI Sumbar beserta sejumlah pengurus.

ASIAFI hadir guna me­ngapresiasi para instruktur aerobik dan fitness di in­donesia. Di mana dengan kehadiran ASIAFI diha­rapkan dapat menjadi wa­dah dalam membina, me­ngembangkan kemam­pu­an dan senantiasa menga­sah nilai kolaborasi inter­profesi diantara seluruh anggota intsruktur aerobik dan fitness di Indonesia.

Sebagai instruktur ae­robik dan fitness dikatakan Redi, bahwa di masa pan­demi Covid-19 ini, imun tubuh merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan. dan dengan berolah raga kita bisa men­­jadi sehat. Selain itu de­ngan berolahraga aerobik dan fitness para pemuda dapat hidup sehat dan meng­hindari Narkoba.

“Olahraga masa pan­demi saat ini adalah suatu kebaikan. Olahraga mam­pu meningkatkan imun da­lam menghadapi pandemi. Karena tubuh yang sehat merupakan salah satu kun­ci melawan virus,” ujar Redi.

Dan yang ingin me­miliki tubuh yang sehat dan butuh informasi serta ingin bergabung dengan klub aerobik dan fitness dapat menghubunginya di nomor 0823-8590-3859. (jes)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional