Close

Inovasi Layanan Publik Dilaunching

FOTO BERSAMA—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Wali Kota Dumai H.Faisal saat acara.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  menghadiri undangan dalam laun­ching inovasi layanan administrasi kependudukan secara online ( SILAWO) Kota Dumai. “Kita sangat berterima kasih kerja sama dengan Pemko Dumai da­lam persoalan pelayanan kependudukan ini dan seka­rang Pemkab Padangpariaman hadir dalam launching SILAWO ini,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Khusus dengan Peme­rintah Kota Dumai jelasnya, pelaksanaan replikasi telah dilakukan melalui tahapan fasilitas teknis  pendampi­ngan serta tahapan penandatangan perjanjian kerja­sama tim Disdukcapil Pa­dang­pariaman telah mela­kukan fasilitas teknis pendampingan terhadap Disdukcapil Dumai 15 sampai 19 September 2021.

Sedangkan katanya, pe­nandatangan perjanjian ker­­jasama telah dilakukan di Padangpariaman pada tanggal 23 November 2021 antara pemerintah Kabupa­ten Padangpariaman de­ngan Pemerintah Kota Dumai.

“Kami berharap dengan penerapan inovasi ini dalam pelayanan administrasi ke­pendudukan di Kota Dumai dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik,” ka­tanya.

Katanya, meningkat pe­layanan publik otomatis peningkatan kualitasnya,  tidak hanya untuk membahagiakan masyarakat tetapi juga membawa efek meningkatkan kepercayaan publik kepada Pemerintah Kota Dumai ke depannya.

Di samping itu jelasny, ia berharap kedepannya an­tara Pemerintah Padangpariaman dan Dumai me­lakukan kolaborasi yang berkelanjutan pada bidang-bidang yang lebih luas. Hadir saat kegiatan tersebut adalah Wali Kota Dumai H.Faisal , Ketua DPRD, For­kompinda Kota Dumai, OPD Kota Dumai dan undangan lainnya.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top