Close

Innova Community DKP Squad Kunjungi Bukittinggi

Sabtu dan Minggu, 19 dan 20 Maret 2022 Innova Community DKP Squad melakukan touring pendek dari Padang ke Bukittinggi.

Sabtu dan Minggu, 19 dan 20 Maret 2022 Innova Community DKP Squad melakukan touring pendek dari Padang ke Bukittinggi. DKP Squad terdiri dari David Maisa nopung 3016, Kevin Nocenk 2086 dan Pay Rezki Rifai 2368.

Tiga sahabat pemakai Innova Reborn ini membawa serta keluarga dalam perjalanan kali ini. Perjalanan dilakukan dengan santai sambil menikmati pemandangan sepanjang jalan. David memakai Reborn Venturer Diesel, Kevin memakai Reborn Diesel V dan Pay dengan Reborn Venturer Bensin.

Perhentian pertama di Kota Padang Panjang dan menikmati kelezatan makanan di Rumah Makan Gumarang bersama Pengusaha Developer Padang Panjang Allex Grand Azizi dan Datuak Bernes. Setelah Magrib, perjalanan dilanjutkan ke Hotel Santika tempat rombongan menginap.

Saat sarapan pagi di restoran, DKP Squad sempat berdiskusi lama dengan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan Walikota Padang Hendri Septa. Kedua petinggi Sumbar ini sangat mendukung kegiatan positif yang DKP Squad lakukan dengan memperkenalkan Sumbar kepihak luar sekaligus mengajak wisatawan untuk berkunjung ke Sumbar pasca pandemi ini.

Setelah melakukan pemotretan via drone di BRI Cabang Bukittinggi dan menikmati kuliner khas RM Simpang Raya di Jam Gadang, tiga sahabat karib ini melanjutkan perjalan balik ke kota Padang. Perjalanan Innova Community DKP Squad ini didukung penuh oleh Pemko Padang, BRI, PT AMI dan Maisa Group.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top