Menu

Inkado Kirim Atlet TC ke Jakarta

  Dibaca : 1339 kali
Inkado Kirim Atlet TC ke Jakarta
Seorang warga di Pasaman yang tidak mematuhi protokol kesehatan disaksi push up.
Wahyu dan Inkado - web

Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra mengepalkan tinju saat melepas atlet Inkado Sumbar ini TC ke Jakarta.

PADANG, METRO–Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra melepas tiga atlet Inkado Sumbar mengikuti trainning Camp (TC) di Jakarta. Ketiga atlet berprestasi tersebut akan menjalani TC selama satu setengah bulan ke depan.

Ketiga atlet yang dilepas tersebut Sri Yolanda, Rico Putra dan Zul Ilham Tijo. Ketiganya merupakan atlet berprestasi yang mengharumkan nama Inkado Sumbar.

“Di saat yang lain hanya melakukan TC di Padang, kita menuju Jakarta agar atlet kita bisa berbicara lebih banyak pada kejuaraan mendatang. Selain itu ke depannya untuk meningkatkan kemampuan atlet akan diadakan kejuaraan-kejuaraan yang berguna untuk menempa mental para atlet untuk bertanding,” ujar Wahyu,  Senin (21/9).

Dikatakan bahwa atlet-atlet berprestasi ini membutuhkan perhatian dari pemerintah. Karena mereka ke depannya juga akan membanggakan nama Sumbar.
Seperti Sri Yolanda Putri (18) atlet cantik ini telah berhasil meraih medali perak di kumite -56 kg pada kejuaran di Malaysia.

Rico Putra berhasil memepersembahkan dua medali perak dari kejuaraan antar PPLP dan Zul Ilham Tijo sebentar lagi akan mengikuti seleknas. Jika lolos dirinya akan mengikuti kejuaraan dunia Word Karate-do Federation (WKF).

“Kita berharap para atlet ini mendapatkan perhatian serius. Dengan keberhasilan atlet mempersembahkan medali ini menunjukan pembinaan yang dilakukan selama ini sudah berjalan dengan baik,” ungkap Wahyu.

Menurutnya, TC ini nantinya akan menambah ilmu mereka serta melakukan persiapan Pra PON dan Kejurnas yang akan diadakan November di Kota Lahat Sumsel. “Kita yakin dengan kemampuan yang mereka miliki bisa memepersembahkan prestasi berupa medali kepada Sumbar, “ ujarnya. (o)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional