Close

Indra Sjafri Bantu PS Machudum’s Peralatan Latihan

TERIMA BANTUAN— Pengurus klub sepakbola legendaris, PS Machudum’s menerima bantuan peralatan latihan dari mantan pemainnya Indra Sjafri, di RTH Imam Bonjol.

PADANG, METRO
Klub Sepakbola legendaris, PS Machudum’s mendapatkan sumbangan perlengkapan untuk peralatan latihan sepakbola dari mantan pemain PS Machudum’s era 80-an dan 90-an. Peyerahan bantuan perlengkapan latihan dilaksanakan di lapangan Imam Bonjol Padang, bersamaan dengan jadwal latihan PS Machudum’s, Rabu sore (31/3). Sumbangan dari Indra Sjafri yang sekarang sudah berkiprah di Nasional sebagai Direktur Teknik PSSI bersama rekan-rekan alumni PS Machudum’s lainnya kepada manager PS Machudum’s saat ini, Suparman.

Tampak hadir dalam penyerahan sumbangan tersebut alumni PS Machudum’s seperti Jafri Sastra, Jhoni Efendi, Devira, Ulil Amri, Suparman termasuk Indra Sjafri yang hadir melalui sambungan telepon.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Jafri Sastra didampingi alumni PS Machudum’s. Jafri menyampaikan untuk para pemain PS Machudum’s agar perlengkapan latihan yang diberikan oleh alumni ini dapat bermanfaat. Dan semoga dapat menunjang program latihan yang diberikan oleh pelatih.

“Untuk meningkatkan kinerja tim harus dilengkapi peralatan latihan yang komplit, mustahil lahir pemain hebat dan bagus tanpa dilengkapi sarana yang mumpuni,” ujar Jafri.

Sementara Indra Sjafri melalui sambungan telepon mengatakan mudah-mudahan PS Machudum’s bisa jaya seperti dulu. “Sekarang ada bapak Suparman yang mengomandoi, menggerakkan dan menyemangati kita bersama, Ayo kita kompak dan saling menguatkan dan mudah-mudahan apa yang dicita-citakan oleh kita bersama menjadikan PS Machudum’s jauh lebih baik dan menjadi berkualitas bisa berkontribusi untuk sepakbola Sumatera Barat dan Nasional,” sebut Indra.

Sementara Manager PS Machudum Suparman, sangat antusias menyambut apa yang telah dilakukan para alumni. “Alhamdulillah, kami menerima bantuan dari Indra Sjafri yang juga merupakan pemain nasional dan sekarang pelatih nasional berupa alat penunjang latihan bertaraf internasional bagi para pemain. Itu bisa adek-adek lihat, dan juga ada tambahan dari beliau lagi berupa rompi dan bolanya,” terangnya.

Ia juga berharap mudah- mudahan PS Machudum’s dapat kembali melahirkan pemain yang berkualitas dan bermutu. Dan dapat berkiprah baik di Sumatera Barat maupun di tingkat nasional. Klub ini sudah hampir empat dekade. Dan sampai saat ini dukungan alumni tetap solid. (jes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top