Menu

Indra Catri Didaulat Kepala Daerah Pembina Terbaik

  Dibaca : 67 kali
Indra Catri Didaulat Kepala Daerah Pembina Terbaik
DIDAULAT— Bupati Agam Indra Catri didaulat menjadi Kepala Daerah Terbaik I Pembinaan Transparansi Pelaksanaan Dana Desa tingkat Sumatera Barat. (peri rahman/posmetro)

AGAM, METRO – Bupati Agam Indra Catri didaulat menjadi Kepala Daerah Terbaik I Pembinaan Transparansi Pelaksanaan Dana Desa tingkat Sumatera Barat. Hadir mewakili Indra Catri menerima piagam penghargaan ini Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria Senin (19/8).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, pada Rapat Koordinasi Pemerintah Propinsi Sumatera Barat dengan Pemerintah Kabupaten/Kota yang bertempat di Hotel Pangeran Beach Padang.

Trinda Farhan Satria pada kesempatan itu menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi dari Pemprov Sumbar. Namun sekaligus juga menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Agam untuk bisa tetap bertahan pada level konsistensi kinerja yang baik. Terutama dalam hal pengelolaan dana desa.

“Alhamdulillah, satu per satu deretan prestasi berhasil diraih oleh Kabupaten Agam. Prestasi ini tidak boleh hanya menjadi sebatas prestise, namun juga menjadi penyemangat bagi kami semua untuk selalu bekerja dengan lebih baik lagi ke depan. Terima kasih dan selamat kepada semua pihak yang telah bekerja keras hingga prestasi ini berhasil diraih,” tutur Wakil Bupati jebolan ITB ini.

Dikonfirmasi pada kesempatan yang berbeda, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) Kabupaten Agam, Teddy Martha, juga mengucapkan rasa syukur atas beragam prestasi yang telah diraih Kabupaten Agam, terutama di bidang pengelolaan dana desa.

“Penting untuk memiliki suatu road map kerja yang rapi, terutama dalam mengelola dana desa/nagari. Karena hal ini berhubungan langsung dengan progress pembangunan fisik ataupun non fisik di Nagari. Alhamdulillah kinerja keras kawan-kawan aparatur pemerintah nagari membuahkan prestasi yang sangat membanggakan,” tutup salah satu Kepala Dinas termuda di Kabupaten Agam itu. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional