Close

Indojalito Peduli, Bantu Mukena untuk Warga Kurang Mampu di Kota Padang Panjang

PDG.PANJANG, METRO–Organisasi Minang Indojalito peduli berikan bantuan 150 helai mukena untuk warga kurang mampu yang disalurkan melalui TP-PKK Kota Padang Panjang, diterima oleh dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.­Jp. Bantuan tersebut dise­rahkan Ketua Indojalito Pe­duli Asri Asgani bersama rombongannya di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (19/11).

Asri menyebutkan, sejak organisasinya berdiri sampai saat ini, tiap tahunnya selalu memberi bantuan ke daerah-daerah yang ada di Sumatera Barat. ”Hari ini pihaknya memberikan bantuan mukena kepada Pemerintah Kota Padang Panjang yang nan­tinya akan disalurkan kepada masyarakat kurang mam­pu,” katanya.

Tidak hanya itu, tambah Asri, sebelumnya Indojalito telah memberikan bantuan sunatan massal, bantuan bedah rumah dan lain sebagainya. Asri berharap, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan ke depan ekonomi masyarakat lebih baik, COVID-19 hilang dan ma­syarakat sejahtera.

Sementara Dokter Di­an mengapresiasi Indojalito yang telah memberikan bantuan kepada Padang Panjang tiap tahunnya. ”Tahun-tahun sebelumnya, kita juga diberikan bantuan oleh Indojalito berupa bedah rumah dan sunat massal. Alhamdulillah ta­hun ini kita diberikan bantuan lagi berupa mukena bagi orang-orang kurang mampu di Padang Panjang. Kami sangat berterima kasih kepada Indojalito,” ujarnya.

Dian berharap, dengan bantuan ini bisa merangkul lebih banyak orang-orang mampu lainnya agar memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Padang Panjang. Saat ini organisasi Indojalito ini beranggotakan 160 orang. Mereka telah ba­nyak memberikan bantuan ke daerah-daerah di Sumbar. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top