Menu

Indo Jalito Sumbang Sapi Kurban ke Kota Pariaman

  Dibaca : 76 kali
Indo Jalito Sumbang Sapi Kurban ke Kota Pariaman
BERBINCANG— Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono berbincang dengan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II FIK UNP, melalui video call.

PARIAMAN, METRO–Indo Jalito Peduli, kemarin, sumbang 1 ekor sapi ke Kota Pariaman. Indo Jalito adalah organisasi ibu-ibu asal Minang­kabau, Sumatera Barat ber­domisili di Jakarta dan sekitar­nya.

“Indo Jalito telah berdiri selama 21 tahun sejak tahun 2000 yang lalu,” kata Ketua Lembaga Koordinasi Kese­jah­teraan Sosial (LKKS) Kota Pa­riaman, Ny. Lucyanel Genius, kemarin.

Katanya, Indo Jalito banyak memberikan perhatian kepada masyarakat di Sumatera Barat, khususnya di Kota Pariaman.

“Untuk tahun ini, Indo Jalito telah memberikan bantuan untuk anak-anak yatim piatu Kota Pariaman, pada idul fitri kemarin, dan pada moment idul adha 1442 H/2021 M saat ini, Indo Jalito peduli menyalurkan hewan qurban 1 (satu) ekor sapi untuk Kota Pariaman,” ujarnya.

Istri Walikota Pariaman ini juga mengapresiasi Indo Jalito atas bantuanya yang setiap tahun, tidak pernah alpha untuk memberikan bantuan kepada Sumatera Barat umumnya dan Kota Pariaman khususnya.

“Untuk tahun ini satu ekor sapi, kita doakan agar tahun depan bantuan hewan qurban untuk Kota Pariaman dapat menjadi dua atau lebih,” tu­turnya.

Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, sekecil apapun bantuan akan terasa bermanfaat bagi orang-orang yang terimbas akibat pandemi ini, begitupun dengan masyarakat di Desa Kajai, Kecamatan Pariaman Timur dengan adanya bantuan 1 ekor sapi dari indo jalito ini akan sangat membantu warga yang membutuhkan, ucapnya.

Ketua LKKS Kota Pariaman ini datang bersama Walikota Pariaman, Genius Umar, sete­lah melaksanakan Sholat Ied terlebih dahulu di musholla rumah dinas walikota, Kelu­rahan Kampung Jawa II, Keca­matan Pariaman Tengah.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin dengan baik sela­ma ini, antara Pemko Pariaman, LKKS, dan Indo Jalito, dapat terus kita tingkatkan, sehingga jalinan hati dan jembatan sila­turahmi yang telah terbina selama ini, dapat terus kita bina,” tutupnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional