Menu

Imhoe Laundry dan Imhoe Mua Hadir di Pampangan, Melayani Jasa Laundry dan Rias Kecantikan

  Dibaca : 113 kali
Imhoe Laundry dan Imhoe Mua Hadir di Pampangan, Melayani Jasa Laundry dan Rias Kecantikan
BERSAMA ANAK YATIM— Pimpinan Imhoe Laundry dan Imhoe Mua, Cut Reffiani Septrian bersama anak yatim dan keluarga besar serta masyarakat sekitarnya.

PAMPANGAN, METRO–Imhoe Laundry dan Imhoe Mua baru saja grand opening, Senin (6/9) di Jalan Raya Pampangan,  Simpang Palano, Kelurahan Pampangan Nan XX , Kecamatan Lubuk Begalung.

Grand opening diawali dengan doa bersama serta  berbagi dengan anak yatim dari Pampangan dan Ra­wang.

Pimpinan Imhoe Laundry dan Imhoe Mua, Cut Reffiani Septrian menga­takan, grand opening se­lain di­isi kegiatan berbagi dengan anak yatim dari Ke­­lu­rahan Pampangan dan Ra­wang, sekaligus juga momentum acara kumpul ke­luar­ga dan sahabat Forum Anak Nagari Rawang Sakato dan warga seki­tarnya.

“Kepada warga Kota Padang, khususnya Pam­pangan dan sekitarnya, kami menerima laundry dengan cucian kiloan, cu­cian helai, cucian boneka, bed cover, sprai, cuci dan setrika selimut dan lain. Di sini tersedia paket expres dan paket biasa,” ung­kap­nya.

Sementara itu Imhoe Mua merupakan usaha me­la­yani karang bunga, rias pengantin, hena, sulam alis, eyelash extention, nail polis dan rias kecantikan. “Kami buka 24 jam, bisa antar jemput yang didu­kung lima mesin cuci dan diperkuat dengan lima ka­rya­wan. Bagi mas­yarakat bisa menghubungi HP / WA 082179364447 / 08116622355,” ujarnya.

Salah satu tamu un­dangan, Dian Novita me­ngatakan, dengan adanya grand opening dua usaha ini, dirinya mengucapkan selamat dan sukses “Se­lamat atas grand opening Imhoe Laundry dan Imhoe Mua. Semoga semakin ber­kembang dan bisa mem­buka cabang sebanyak  ba­nyak­nya,” harapnya.

“Imhoe Laundry, cu­cian bagus dan disukai oleh pelanggan, dan untuk rias kecantikan  jangan lupa pakai jasa Imhoe Mua,” ajaknya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional