Menu

IM3 Ooredoo FWA; SMAN 15 Padang jadi Pemenang

  Dibaca : 527 kali
IM3 Ooredoo FWA; SMAN 15 Padang jadi Pemenang
TERBALIK— Bus LBE BA 7902 TU, mengalami kecelakaan beruntun di Silaiang Kariang, Kamis (17/8), sekitar pukul 14.00 WIB. Bus dikemudikan Hendri Yandi (51), terbalik karena gagal menanjak. (insert) Sejumlah penumpang dirawat di RS Yarsi Padangpanjang.
im3-ooredoo

IM3 Ooredoo Freedom Warrior Akademia (FWA) SMAN 15 Padang Tampil sebagai Pemenang.

PADANG, METRO–IM3 Ooredoo Freedom Warrior Akademia (FWA) merupakan program kompetisi antar-sekolah yang diikuti oleh 1001 sekolah di luar Pulau Jawa.

Kompetisi ini memberikan kesempatan di kalangan pelajar untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah setiap minggunya dan belasan juta rupiah di akhir periode (pertengahan Desember 2016).

Setiap sekolah akan beradu kreatif melalui digital sosial media dengan tema tantangan berbeda setiap minggunya yang akan dipublikasikan secara digital melalui www.indosatooredoo.com/academiarp1.

Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi untuk menyebarkan internet ke seluruh daerah termasuk ke sekolah-sekolah dengan memberikan ide aktifitas pada setiap tantangan di tiap minggunya.

”Kami sangat bangga melihat generasi muda yang optimis dan mau secara aktif membangun Indonesia, melalui kegiatan Freedom Warrior Academy yang ada di sekolah-sekolah. Indosat Ooredoo meluncurkan program Freedom Warrior Academy karena ingin meningkatkan kegiatan Informasi Digital keseluruh sekolah-sekolah,” ujar Group Head of Region Sumatera, Swandi Tjia.

Di Provinsi Sumbar, untuk tantangan minggu ke-5 ini, pemenangnya SMAN 15 Padang, yang berhak mendapatkan hadiah berupa uang Rp1 juta berupa saldo dompetku.

Dalam kesempatan ini, SMAN 15 Padang berhasil membuat foto kelompok belajar paling kreatif dan terbanyak melakukan upload foto di media sosial sekolah tersebut.
Agar dapat mendukung sekolahnya memenangkan hadiah tersebut, siswa harus membeli dan mengaktifkan kartu IM3 Ooredoo berlogo khusus FWA yang bisa didapatkan di lingkungan sekolah tersebut.

”Kemudian meregistrasikan nomornya ke dalam komunitas sekolah dengan cara tekan *123*212*4*1# lalu masukkan kode komunitas sekolah,” terangnya.

Selain dapat mendukung sekolahnya, siswa juga akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan kartu IM3 Ooredoo berlogo khusus FWA seperti tambahan kuota 200 MB setelah isi pulsa pertama kali dan 1GB data kuota dengan masa aktif 30 hari di hari ke-31, 61, dan 91. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!