Close

Ikuti Women Cup Singapura, Wako Fadly Amran Lepas Sembilan Atlet Pertina

MELEPAS--Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano lepas sembilan atlet tinju wanita Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Padang Panjang, Senin (21/11), di Rumah Dinas Wako.

PDG.PANJANG, METRO–Ikut ajang Tinju Women Cup di Singapura, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano lepas sembilan atlet tinju wanita Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Padang Panjang, Senin (21/11) di Rumah Dinas Wako.

Wako Fadly sangat men­support dan mendukung Pertina Padang Panjang yang membawa atlet tinju wanita yang akan berlaga di kejuaraan internasional.

“Kami sangat mendu­kung dan berharap atlet-atlet Pertina bisa membawa juara di kejuaraan ter­sebut. Ini tentunya akan membawa nama baik Kota Padang Panjang,” ucap­nya.

Fadly juga meminta, agar atlet yang akan ber­laga untuk bisa menjaga kebugaran, kesehatan dan juga berlatih dengan maksimal agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Anggota DPRD, Nasrul Effendi selaku Pembina Pertina mengatakan, ini merupakan satu bentuk persiapan Pertina sekaligus menambah jam terbang atlet-atlet Pertina Padang Panjang jelang Porprov 2023.

“Selain rutin mengadakan latihan, juga mengikuti kejuaraan baik dalam ne­geri maupun luar negeri ini bertujuan untuk pembinaan dan menambah jam terbang atlet kita. Alhamdulillah kita juga menda­pat dukungan dari Wali Ko­ta,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pertina, Afrizal Lubis, S.H selaku manajer mengatakan, Pertina mengirimkan sembilan atlet yang akan berlaga pada sembilan kelas Women Cup Singa­pura, 26-28 November.

Sembilan atlet itu di antaranya Sri Mulyani (ke­las 48-50 kg belia), Hana Fauzia (48-50 kg belia), Lola Ulandari (up to 48 kg), Aisyah Fauziah (48-50 kg), Niki Ardila (50-52 kg), Pipit Ha­yati (52-54 kg), Friska Ulandari (54 -57 kg), Synta Marissa (54-57kg), Rika Mailastri (60-63 kg) dengan pelatih Syamsir Jamal dan Riko Effendi. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top