Close

Ikuti Vaksinasi di Pasar Raya bakal Dapat Bansos

KETERANGAN PERS— Sekretaris KPP Irwan Sofyan didampingi Ketua APEPI H. Havid serta Sekretaris APEPI H Asnawi, memberi keterangan pers kegiatan vaksinasi gratis di Pasar Raya Padang pada Rabu (6/10) besok.

PASARRAYA, METRO–Bagi warga Pasar Raya dan warga Kota Padang secara umum yang belum mendapatkan vaksin Covid-19, bisa mengikuti vaksinasi gratis di Pasar Raya Padang. Semua peserta yang ikut vaksinasi bakal mendapatkan bantuan sosial (bansos).

Vaksinasi gratis ini dilakukan Rabu (6/10) di lantai 1 Sentral Pasar Raya (SPR)  Padang. Acara dimulai pukul 08.00 WIB pagi, kerjasama antara Komunitas Pedagang Pasar (KPP) bersama Polda Sumbar dan Asosiasi Pedagang Emas dan Permata (APEPI), Masjid Taqwa Muhammadiyah.

Ketua KPP Padang H Asril Manan didampingi Sekretaris Irwan Sofyan menghimbau semua pedagang di Pasar Raya yang belum divaksin agar beramai-ramai mengikuti vaksinasi gratis ini. Pesertanya tidak terbatas. Setelah vaksin, semua peserta akan diberi bantuan sosial (bansos) tanpa terkecuali.

“Jadi untuk semua peserta usai divaksin langsung dapat bansos,” terang Irwan Sofyan yang juga diamini Ketua APEPI, H. Havid dan Sekretaris, H. Asnawi.

Dikatakan, vaksinasi gratis ini bebas diikuti oleh semua masyarakat, baik yang belum pernah divaksin atau yang menjalani vaksin lanjutan. Semuanya akan dilayani.

Ini adalah suatu bentuk kepedulian untuk meningkatkan imunitas warga Kota Padang supaya lebih tahan terhadap serangan virus Covid-19. Sehingga bisa mengantarkan Kota Padang keluar dari PPKM level 4 yang sudah berbulan-bulan tidak turun level.

“Sampai sekarang kita masih berada di PPKM level 4. Daerah lain seperti DKI Jakarta sudah sampai level 2. Semoga dengan semakin banyaknya warga yang mendapatkan vaksin, Padang bisa normal lagi,” tandas Irwan Sofyan.

Sementara Ketua APEPI H. Havid mengatakan pihaknya juga akan menyampaikan pemberita­huan ini kepada semua anggota APEPI. Begitu juga dengan OPS-OPS lainnya yang ada di Pasar Raya Padang, juga diharapkan untuk menyampaikan kepada semua angggotanya yang belum mendapatkan vaksin agar ikut kegiatan pada hari Rabu itu.

“Bagi anggota OPS yang ada di Pasar Raya bisa mendaftar melalui OPS atau langsung saja datang ke lokasi,” sebut H Havid lagi. (tin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top