Close

Ikuti Vaksinasi di Ben-Hur Hotel, Warga dapat Sembako

DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH— Ben-Hur Hotel yang berlokasi di Jalan Parak Karambia I No.11 akan menggelar vaksinansi massal dan bonus sembako bagi masyarakat yang telah divaksin Selasa 26 Oktober mendatang.

PARAK KARAMBIA, METRO–Kabar gembira bagi warga masyarakat yang bersedia mengikuti vaksinasi massal di Ben-Hur Hotel pada Selasa 26 Oktober mendatang. Selain mendapat suntikan anti virus gratis, pulangnya warga bisa membawa paket sembako.

Terobosan dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan capaian vaksinasi di Kota Padang dilakukan manajemen Ben-Hur Hotel di Padang dalam rangka mempercepat penanggulangan pandemi Co­vid-19. “Melalui vaksinasi kami ingin membantu program Pemerintah Daerah agar semakin banyak warga yang diberikan anti virus. Semakin besar presentase warga yang telah divaksin, tentunya semakin cepat kita keluar dari pandemi ini,” kata Owner Ben-Hur Hotel, Dasril Tanjung, Rabu (20/10).

Pria yang akrab disapa Uncu itu menambahkan, bagi warga yang telah selesai vaksinasi, diberikan paket sembako. Caranya tinggal datang ke Ben-Hur Hotel yang berlokasi di Jalan Parak Karambia I No.11. “Vaksinasi dimulai jam 08.00 pagi dengan kuota 500 orang. Mengingat waktunya hanya sehari, dibatasi hanya untuk 500 warga,” terang Uncu yang juga owner Yolla Aksesoris itu.

Ia menyebutkan, kegiatan kemasyarakatan ini terselenggara kerjasama Dinas Kesehatan Polda Sumbar dan Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba Nasional (FOKAN) Sumbar. “Untuk  sya­rat dan ketentuan yang harus diperhatikan. Pertama, harus berusia 12 tahun keatas, sehat atau tidak sedang sakit, memiliki KTP atau Kartu Keluarga, serta tidak sedang positif Covid-19. Warga tinggal datang dan mendaftar pada hari tersebut,” terangnya.

Sementara bagi warga yang memiliki riwayat penyakit tertentu, wajib memiliki surat rekomendasi dokter untuk penderita komorbid berat, autoimun, atau pa­sien terapi imunosupresan.

Sementara Defrison Marja, SH selaku Ketua Fokan Sumbar sekaligus Duta Covid-19 Polda Sumbar mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona untuk menuju ma­syarakat Sumbar yang herd immunity dimana acara ini digagas oleh manajemen Ben-Hur Hotel dan Yola Accesoris.(hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top