Close

Ikuti Piala Bupati Pesisir Selatan Cup 2022, 10 Atlit TAMC Malai V Suku Batang Gasan Dilepas Camat

LEPAS ATLET-Camat Batang Gasan Armedes, lepas 10 atlit taekwondo yang tergabung dalam Dojang Taekwondo Anas Malik Club (TAMC) Nagari Malai V Suku Kecamatan Batang Gasan.

PADANGPARIAMAN, METRO–Camat Batang Gasan Armedes, kemarin, lepas 10 atlit taekwondo yang tergabung dalam Dojang Taekwondo Anas Malik Club (TAMC) Nagari Malai V Suku Kecamatan Batang Gasan.

Atlit tersebut mengikuti pertan­dingan dalam ajang Piala Bupati Pesisir Selatan Cup II tahun 2022, di GOR Zeini Zein Painan Kabupaten Pesisir Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut, juga diikuti oleh atlit Taekwondo se Sumatera Barat, serta perwakilan club Dojang Riau, Medan dan Jambi. Sementara dari Padangpariaman, disam­ping TAMC juga ikut berkompetisi.

“Selamat bertanding, jadilah yang terbaik tunjukan kalau kalian itu mampu,” ujar Armedes memberi motivasi saat melepas para atlit kemarin.

Lebih lanjut Armedes yang didampingi Wali Nagari Malai V Suku Azirman berpesan kepada para pelatih, untuk membimbing anak asuhnya dengan baik selama pertandingan. Berikan didikan spor­ti­fitas seorang atlit dan perhatikan kesehatannya.

“Pastikan mereka itu dalam kondisi fit, siap mental dan fisik sebelum bertanding. Meskipun seo­rang pendekar, mustahil akan bisa tampil maksimal jika dia dalam kondisi tidak sehat,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih Dojang TAMC Arman Koto menyampaikan bahwa Club dojang TMAC telah sering mengikuti berbagai pertandingan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas sumba­ngan yang diberikan telah mensupport kehadirannya dalam berbagai kompetisi yang diikuti. Dan dia berharap, ada perhatian Koni Padangpariaman sebagai wadah berhimpun para atlit dan pengayom ber­bagai cabang olahraga.

“Terima kasih atas sokongan para orangtua, pak wali nagari dan perantau Batang Gasan, insya Allah dengan ini kami akan tunjukan yang terbaik untuk Padangpariaman,” tekadnya.

Setelah dilepas secara resmi, Camat Armedes didampingi Wali Nagari Azirman bersama-sama ikut mengantar para atlit ke Painan dan menyaksikan pertandingan pada hari pertama. Hingga di hari kedua, 4 atlit Dojang TAMC berhasil meraih 1 emas dua perak dan satu perunggu. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top