Close

Ikuti MTQ Korpri di Sulteng, Kaban KPSDM Lepas Dua ASN

DILEPAS— Dua ASN di Pasaman saat dilepas oleh Kaban untuk mengikuti MTQ Korpri tingkat Nasional di Kendari.

PASAMAN, METRO–Bupati Pasaman Benny Utama diwakili oleh Plt Kepala Badan (Kaban) K­epegawaian dan Pe­ng­embangan Sumber Da­ya Manusia (BKPSDM) Pe­mkab Pasaman Yasri Ur­ipsyah melepas dua orang ASN untuk mengikuti MTQ Korpri tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sulteng)  yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 20 November 2021 mendatang.

Pelepasan tersebut di­laksankan di ruangan Ka­ban BKPSDM Pemkab Pa­saman, Rabu (10/11).

Kedua ASN atau Ka­filah tersebut yakni be­rnama Wensardi yang a­kan me­ngikuti cabang ka­ligrafi kontemporer dan Soupi Efendi yang akan mengikuti cabang kaligrafi digital.

Sebelumnya sebanyak 10 orang ASN ataupun kafilah asal Pasaman telah mengikuti sepuluh cabang seleksi ditingkat Provinsi. Dari 10 kafilah yang ikut hanya dua orang yang din­yatakan lolos oleh de­wan juri mengikuti MTQ korpri ditingkat Nasional.

Kedua orang kafilah t­ersebut bertugas dilokasi berbeda di Pemda Pa­sa­man, Wensardi ber­tugas sebagai guru di SMPN 2 Padang Gelugur Ke­ca­m­atan Padang Ge­lugur Pa­saman se­me­ntara Soufi Efendi ber­tugas seb­agai Sek­ret­aris Nagari (Sekna) di Nagari Padang Metinggi Kecamatan Rao Pasaman.

Plt Kepala Badan (Ka­ban) Kepegawaian dan P­e­­n­gembangan Sumber D­aya Manusia (BKPSDM) Pe­mkab Pasaman Yasri U­ripsyah mengatakan, a­ta­s nama Pemerintah Da­erah Pa­saman sangat m­en­ga­pr­esiasi p­re­stasi yang diraih oleh dua orang ASN Pemkab Pasaman dalam mengikuti MTQ korpri ting­­kat Nasional yang a­kan dilaksanakan di Ken­dari P­rovinsi Su­lawesi Te­ng­gara.

Yasri berharap kedua kafilah kedua ASN bisa berjuang semaksimal m­u­ngkin dan menjaga baik nama Kabupaten Pa­sa­man ditingkat Na­sio­nal.

“Mudah-mudahan m­e­reka bisa menjadi yang te­r­baik dan meraih pe­ng­har­gaan nantinya,” kata dia. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top