Menu

Ikuti Liga 3 Wilayah Sumbar, Persepak Payakumbuh Semakin Mantap

  Dibaca : 86 kali
Ikuti Liga 3 Wilayah Sumbar, Persepak Payakumbuh Semakin Mantap
FOTO BERSAMA—Usai liga 3 Wahana FC Pekan Baru di lapangan Gasper parambahan, Minggu (5/9) sore, Persatuan Sepakbola Kota Payakumbuh (Persepak) foto bersama.

SUDIRMAN, METRO–Sebelum mengikuti liga 3 wilayah Sumatera Barat, tim sepak bola asal Kota Paya­kumbuh Persepak melaksana­kan latihan bersama tim liga 3 Wahana FC Pekan Baru di lapa­ngan Gasper parambahan, Ming­gu (5/9) sore. Hasilnya, Persatuan Sepakbola Kota Pa­ya­kumbuh (Persepak) di bawah bimbingan pelatih Zulka Hen­dra itu berhasil unggul 3-1 da­lam laga yang dimulai kick off pukul 14.00, ini adalah uji coba ke 5 dengan Wahana FC, mere­ka bermain dengan semakin baik. Rencananya Persepak juga akan melakukan uji tanding atau latihan bersama dengan tim-tim kuat lainnya.

Sebelumnya tim sepakbola yang diketuai oleh Wali Kota Riza Falepi itu juga menggaet talenta muda insan sepak bola Kota Payakumbuh dan sekitar­nya untuk mengikuti seleksi terbuka persepak kelahiran tahun 1999 s/d 2003.

Sekretaris Persepak Bam­bang Chibab kepada media, Senin (6/9), menerangkan saat ini pihaknya sedang mengop­timalkan formasi pemain agar nanti bisa bertanding prima melawan tim-tim hebat dari kota/kabupaten lain se Su­matera Barat.

Bambang juga mewakili pe­ngurus mengucapkan terima kasih banyak terhadap Pemko Payakumbuh atas supportnya kepada kemajuan sepak bola di Kota Payakumbuh dan khu­susnya persepak sebagai club kebanggaan Kota Payakumbuh. “Wali Kota Riza Falepi sangat suka olah raga, di Payakumbuh bakal ada lapangan sepak bola yang sedang dibangun di tepian sungai Batang Agam, kita tentu ingin Payakumbuh bisa menjadi tuan rumah iven sepakbola ber­skala nasional,” kata Bam­bang diamini Endi Novera, Desrizon Idris, dan Rahmad Afdillah

Persepak akan mengikuti liga 3 wilayah Sumbar yang rencananya akan digelar diawal Oktober mendatang yang dige­lar oleh Asprov (PSSI Provinsi Sumatera Barat), ada puluhan tim sepak bola yang bakal ber­tan­ding. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional