Close

Ikuti Kejurnas Liga Lemkari I, Kirim Sepuluh Karateka Lemkari Sumbar

KIRIM -Pengprov Lemkari Sumbar mengirim sepuluh (10) atlet untuk mengikuti Kejurnas Liga Lemkari I di Jawa Barat.

PADANG, METRO–Melalui Liga Lembaga Karate-Do Indonesia (LEMKARI) I yang digelar Pengprov Jawa Barat yang mem­pere­butkan Piala Patriot di GOR Trilomba Juang, Bandung pada Kamis hingga Minggu (3-6/3/2022) mendatang, Peng­prov Lemkari Sumbar mengirim sepuluh atlet untuk mengikuti kejuaraan nasional tersebut.

Selain melaksanakan program ujian Kenaikan Sabuk/ Kyu Semester I Tahun 2022 di berbagai kabupaten dan kota seluruh Sumbar, dalam memontum Liga Lemkari I yang menjadi agenda resmi PB Lemkari, Pengprov Lemkari Sumbar juga melakukan pemanggilan atlet untuk mengikuti Liga Lemkari I.

Sementara sepuluh atlet yang men­jadi duta Pengprov Lemkari Sumbar itu adalah Egid Rahma (Kota Solok) dan dari Kota Padang M Kevin Alfarezi, Nabil Azzura Assirin, Farel Aprillio, Hedriyan Melisandro, Nadila Aulia Putri, Fitrisya Hendita serta Daeng Refricen dari Tanah Datar dan Jeprizal dari Pesisir Selatan serta Shoviola Ayumi (Kota Pariaman)

Sebagai dasar tim Lemkari Sumbar ke Liga Lemkari I itu adalah surat Pengprov nomor 013/LKI-SB/II/2022 tanggal 27 Feruari 2022 tentang pemang­gilan atlet untuk mengikuti Kejuaraan Nasional LEMKARI Liga 1, dengan ketua tim Repelita SE, Ikhlas Rizkiya, S.Pd Official (Padang) dan Danil Khamaco (Padang Pariaman) selaku Menejer.

Sebagai pelatih, untuk menangani para atlet selama dalam pertandingan Ketua Umum Pengprov Lemkari Sum­bar, Yozarwardi Usama Putra mem­percayakannya kepada Tiara Puja Kusuma (Padang), Teguh Hendrik Putra (Kota Solok).

 Pada kesempatan terpisah, Dewan Pembina Lemkari Sumbar, Firdaus Ilyas mengatakan kebijaksanaan Ketua U­mum Pengprov Lemkari Sumbar, Yoza­wardi dalam menghadapi kejuaraan nasional Liga Lemkari I/2022 patut diacungkan jempol, karena meski dalam kegiatan pelaksanaan ujian kenaikan sabuk/Kyu masih bisa mengirim tim Lemkari Sumbar ke ivent tersebut.

Selasa pagi (1/3) tim Lemkari Sumbar telah bertolak menuju Bandung, dengan acara pelepasan yang sederhana di loket Bus MPM, Jalan Raya Bypass, Km 7, Padang, yang dihadiri Waketum Lemkari Sumbar, Prof Giatman dan Ketua Bidang Usaha dan Dana Yunaldi Al. (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top