Close

IKTD Kota Pekanbaru Ingat Kampung Halaman

KUNJUNGI—IKTD Kota Pekanbaru mengunjungi Bupati Tanahdatar di Indo Jolito, Sabtu (2/10).

TANAHDATAR, METRO–Tujuan kami pulang ba­samo kali ini yang pertama untuk bersilaturahmi dengan orang tua-tua kami yang ada di kampung halaman, selanjutnya kepada pemerintah Kabupaten Tanah Datar, sehingga kita bisa saling me­nya­yangi, menghormati, sa­ling mengenal.

“Inilah makna silaturahmi yang sesungguhnya, ingat kapanpun dan dimanapun kita adalah saudara,” ini yang disampaikan oleh Ketua IK­TD Kota Pekanbaru yang diwakili Asrizal saat ramah tamah dengan Bupati Tanah Datar di Indo Jolito, Sabtu (2/10) yang juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra.

Lebih lanjut, dihadapan Bupati Eka Putra atas nama IKTD Kota Pekanbaru Asrizal juga menawarkan diri untuk andil sebagai motor pem­bangu­nan di Kabupaten Ta­nah Datar.

“Kami siap menjadi motor pembangunan dan mendu­kung Bapak Bupati dalam mambangkik batang tarandam demi Tanah Datar lebih baik. Kami juga memiliki program bedah rumah yang kami laksanakan rutin setiap tahun,” ujar Asrizal.

Sementara Bupati Tanah Datar Eka Putra, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada perantau khususnya IKTD Kota Pekanbaru yang dengan sukarela mendukung pembangunan Tanah Datar.

“Kami menjadi Bupati ber­­sama Wakil Bupati adalah kepercayaan dan amanah seluruh masyarakat kabupaten Tanah Datar, doakan kami selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT supaya kami bisa mengemban amanah ini dengan baik,” kata Bupati. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top