Close

IKS Dumai Silaturahmi dengan Agam

TEMU RAMAH— Bupati Agam Andri Warman gelar temu ramah dengan Ikatan Keluarga Sakinah Dumai.

AGAM,METRO–Bupati Agam Andri War­man gelar temu ramah dengan Ikatan Keluarga Sakinah (IKS) Dumai di Mess Pemda belakang Ba­lok, Minggu (6/3). Kedatangan ketua rombongan IKS Dumai, Dr H Sunaryo yang juga selaku Anggota DPRD Provinsi Riau bersama Penasehat Ikatan Keluarga Sakinah Dumai H Ibrahim, disambut langsung Bupati Agam Andri Warman.

Dalam kesempatan itu bupati didampingi Kasat Pol PP Dandi Pribadi, Kepala dinas Kominfo Rahmad Lasmono, Kepala Bagian Kesra Surya Wendri dan OPD lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Agam Andri Warman mengucapkan selamat datang di Kabupaten Agam kepada rombongan Ikatan Keluarga Sakinah Dumai (IKS). “Saya merasa bersyukur kita bisa sa­ma-sama saling bersilaturahmi karena dengan silaturahmi maka dapat mempererat tali persauda­ra­an,” ujar Bupati Agam.

Selain itu, Anggota DP­RD Riau Dr. H. Sunaryo menyampaikan rasa terima kasihnya telah disambut langsung oleh Bupati Agam. “Terima kasih kepada bapak Bupati yang telah menyambut kami dengan hangat”, tutur Sunaryo.

Selain itu, Sunaryo berharap dengan adanya pertemuan ini Agam dan Riau dapat menjalin hubungan kerjasama di segala bi­dang, disamping mempererat jalinan tali silaturahmi. Pertemuan yang berbahagia tersebut di akhiri dengan penukaran cindera mata dan sesi foto ber­sama. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top