Menu

Ikatan Alumni UBH Gelar Muscab dan Vaksinasi di Kabupaten Sijunjung

  Dibaca : 141 kali
Ikatan Alumni UBH Gelar Muscab dan Vaksinasi di Kabupaten Sijunjung
MUSCAB— Ikatan Alumni UBH Sijunjung foto bersama saat menggelar musyawarah cabang (Muscab) sekaligus melaksanakan vaksinasi.

SIJUNJUNG, METRO–Ikatan Keluarga Besar Alum­ni Universitas Bung Hatta menyelenggarakan musya­warah cabang (Muscab) ting­kat Kabupaten Sijunjung. Muscab tersebut di ikuti seluruh alumni Universitas Bung Hatta (UBH) yang ada di Kabupaten Sijunjung. Gelaran Muscab kali ini di laksanakan di gedung Pancasila, Muaro, Sabtu (14/08).

Pada kegiatan itu, Syafrizal ST sebagai ketua panitia dalam laporan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan bakti sosial vaksinasi massal untuk ma­syarakat. “Melalui muscab nantinya akan memilih ketua DPC Alumni Universitas Bung Hatta di Sijunjung. Jumlah alumni yang sudah mendaftar di sekretariat baru 127 alumni dan masih sangat banyak yang belum terdata,” ungkap Syafrizal.

Pihaknya, berharap semoga ikatan alumni bisa memberikan kontribusi untuk kabupaten Sijunjung dan universitas Bung Hatta ke depannya.

Ketua DPP Alumni Bung Hatta diwakili ketua bidang organisasi dan kaderisasi, Kasnora ST dalam sambutannya mengatakan, alumni Universitas Bung Hatta Sijunjung telah mencapai puluhan ribu lebih.  Pihaknya juga mengapresiasi bupati Sijunjung karena telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan muscab tersebut. “Mari kita ber­kon­tribusi untuk pembangunan kabupaten Sijunjung. Kita bangun potensi yang ada di Sijunjung seperti pariwisata dan lainnya.

Walikota Sawahlunto Deri Asta dalam sambutannya sebagai alumni mengatakan, bahwa tugas alumni setelah selesai belajar adalah mengabdi. “Tugas kita mengabdikan ilmu dengan  baik dan benar untuk masyarakat dengan cara mendukung progam pemerintah karena itu cita-cita pendiri universitas Bung Hatta. Kami imbau tidak ada satupun alumni Universitas Bung Hatta tidak mendukung program-program pemerintah,” harap Deri.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa diawal sambutannya mengatakan, Alhamdulillah vaksinasi kali ini dalam memutus mata rantai  Covid-19 diikuti 250 dan masyarakat sangat antusias. “Untuk tingkat ASN sudah banyak alumni yang menempati berbagai sektor. Kita akan jalin komunikasi dengan alumni yang ada untuk memajukan Kabupaten Sijunjung kedepannya. Kami berharap pelaksanaan mu­sya­warah kali ini melahirkan kontribusi kontribusi untuk kabupaten Sijunjung kedepannya,” harap Benny. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional