Close

Idul Adha, Yamaha Tjahaja Baru Berbagi

kurban Tjahaja Baru - web
Suasana penyerahan hewan kurban di depan dealer CV Yamaha Tjahaja Baru, Jalan Damar, Kamis kemarin.

PADANG, METRO–CV Tjahaja Baru sebagai main dealer sepeda motor merk Yamaha di Sumbar juga turut merasakan indahnya Hari Raya Idul Adha 2015/1436 hijriah. Buktinya, pada Kamis (24/9) di gedung CV Tjahaja Baru, Jalan Damar, Kecamatan Padang Barat, dealer terbesar ini memotong dan membagikan hewan kurban.

Setidaknya, ada 500 kupon untuk warga di sekitar yang dibagikan, juga ratusan kupon lainnya untuk karyawan dan lima panti asuhan serta panti jompo yang dipotong dari lima sapi sebagai hewan kurbannya. Selain itu, kegiatan yang sudah diselenggarakan setiap tahun ini sudah dijadikan sebagai agenda tahunan.

“Ini adalah salah satu cara CV Tjahaja Baru merayakan kebersamaan di hari raya dengan karyawan dan masyarakat,” ucap Joko Anggoro, GM Yamaha Tjahaja Baru Padang di sela penyerahan hewan kurban kemarin.

Saat pembagian hewan kurban yang dibagi dengan menggunakan kantong plastik putih tersebut membuat sejumlah warga yang ada di sekitar dealer tampak antusias. Mereka pun rela mengantri untuk mendapatkan satu kantong plastik daging tersebut. “Kita ingin semua yang mendapatkan kupon mendapatkan bagian, kita memang menggunakan sistem seperti itu agar tidak berebut nantinya,” papar Joko.

Ditambahkannya, CV Tjahaja Baru pun juga menyerahkan daging kurban kepada lima panti asuhan dan panti jompo yang ada di kota Padang. “Mudah-mudahan, apa yang kita berikan untuk mereka ini juga bisa menjadi berkah,” tuturnya didampingi Aslam Royen selaku Brand Management MD Yamaha Tjahaja Baru. (age)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top