Menu

Identitas Tengkorak Masih Misterius

  Dibaca : 1285 kali
Identitas Tengkorak Masih Misterius
KONFERENSI— Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri saat konferensi pers.
Penemuan Tengkorak

Temuan tengkorak di Sungai Lubuak Silasuang, Kebun Baru Korong Tarok, Nagari Kepala Hilalang, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO–Petugas Polsek Sicincin 2×11 Enam Lingkung terus melakukan penelusuran identitas pemilik tengkorak yang ditemukan di Sungai Lubuak Silasuang, Kebun Baru Korong Tarok, Nagari Kepala Hilalang, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Padangpariaman. Namun, hingga Rabu (4/11), belum diketahui identitasnya.

Hingga kini, belum ada masyarakat sekitar lokasi kejadian yang merasa sanak familinya yang hilang. “Sampai sekarang mayat yang telah menjadi tengkorak tersebut masih dititipkan di RS Bayangkara Polda Sumatera Barat,” terang Kapolsek Sicincin Iptu Jhon Herman.

Menurut Jhon Herman, dia meminta masyarakat melapor jika merasa kehilangan anggota keluarganya. “Kita akan berikan waktu satu minggu kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak famili sekitar di lokasi penemuan mayat segera melaporkan kepada kita. Kalau tidak kita akan serahkan kepada Dinas Sosial untuk dimakamkan,” kata Kapolsek.

Korban Laka Masih di Bunker

Mayat tanpa identitas yang tewas dalam kecelakaan pada Selasa (27/10) lalu, di Jembatan Layang Duku, Kabupaten Padangpariaman, hingga saat ini masih terlantar di RSUP M Djamil Padang. Belum ada yang mengaku sebagai pihak keluarga korban.

Seperti yang diungkapkan oleh  Staf Forensik RSUP M. Djamil Sumaryadi. “Kita sudah melakukan visum luar terhadap korban tersebut. Namun yang menjadi kendala, hingga saat ini tidak ada yang menjemput. Kita bisa saja menguburkannya namun tentu ada biaya yang dibayarkan, namun pihak yang menabrak terlihat enggan untuk membayar biaya penguburan. Namun mereka sudah membayar biaya visum terhadap jenazah ini,” ungkapnya, Rabu(4/11). (efa/o)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional