Menu

Identitas Tak Diketahui, RSUP M Djamil akan Makamkan Jenazah Mr X

  Dibaca : 144 kali
Identitas Tak Diketahui, RSUP M Djamil akan Makamkan Jenazah Mr X
SELUNDUPKAN GANJA— AZ (17) dan MR (17) ditangkap Tim Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pessel saat menyelundupkan satu tas berisi ganja.

PADANG, METRO–Rumah Sakit Umum Pu­sat (RSUP) Dr M Djamil Padang terdapat satu jena­zah berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan usia lebih dari 50 tahun. Hingga saat ini belum diketahui identitas jenazah tersebut dan belum ada pihak ke­luarga yang menjemput.

Jenazah tersebut telah dipulasara petugas dan disimpan di ruang Instalasi Forensik dan Pemusa­la­raan Jenazah. Namun, hing­ga saat ini belum ada pihak keluarga yang men­jemput agar jena­zah ter­sebut bisa dike­bu­mikan.

Jenazah tanpa identitas itu diterima pihak rumah sakit pada Jumat (23/7) yang lalu sekitar pukul 12.55 WIB yang diantar langsung pihak kepolisian Kota Padang, pihak rumah sakit dan juga telah ber­koor­dinasi dengan kepo­lisian telah berupaya men­cari tahu tentang iden­titas jenzah, namun hingga saat ini belum membuahkan hasil.

Jenazah tersebut de­ngan ciri berwarna kulit kuning langsat, rambut lurus dan pada bagian puncak kepala tidak ditum­buhi ram­but dan juga di­sertakan kumis dan jeng­got, tinggi se­kitar 155 centimeter. Ser­ta, pada bagian pelipis ka­nan terdapat tiga buah tahi la­lat.

Kepala Bagian Orga­nisasi dan Umum, Ns Devi Verini menyebutkan, di­sam­ping dengan kepo­lisian pihaknya juga telah ber­koordinasi dengan Dinas Sosial untuk menyeleng­gara­kan proses pema­ka­man jenazah, jika dalam be­berapa hari ke depan tidak ada pihak keluarga yang menjemput.

Ketentuan itu sesuai dengan Standar Opera­sional Prosedur (SOP) ten­tang penyelenggaraan je­nazah Mr X.

“Kami berharap jika ada masyarakat yang me­rasa kehilangan atau me­nge­nal pasien ini, bisa datang ke RSUP Dr M Dja­mil agar jenazah bisa di­serahkan kepada pihak ke­luarga untuk dikebumikan sebagaimana mestinya,” harap Devi.

Lebih lanjut dije­laskan­nya, pihak keluarga atau masyarakat yang menge­nal jenazah dapat meng­hubungi bagian Organisasi dan Umum RSUP Dr M Djamil Padang melalui no­mor telepon 0751 810254.

Selain itu bisa juga de­ngan datang langsung ke rumah sakit yang ber­ala­mat di Jalan Perintis Ke­merdekaan Kota Padang itu. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional