Menu

Ibu Lima Anak Ingin Jebak Suami, Dagang Sabu, eh Ditangkap

  Dibaca : 260 kali
Ibu Lima Anak Ingin Jebak Suami, Dagang Sabu, eh Ditangkap
Ilustrasi Sabu

PAYAKUMBUH, METRO – Jajaran Satresnarkoba Polres Payakumbuh menangkap seorang ibu rumah tangga (IRT) karena diduga sebagai pengedar sabu. Ibu beranak lima yang sehari-hari menjual kue, F (44), warga Sikabu-kabu Padangpanjang, Kecamatan Luak, Limapuluh Kota diamankan Minggu (14/4) sekitar pukul 05.00 WIB.

F yang mengakui suaminya pecandu ditangkap setelah polisi mendapatkan informasi dia kerap mengedarkan sabu kepada warga di sekitar rumahnya. Tim yang dipimpin Dantim Satresnarkoba, Aiptu Supriyadi tak lama-lama langsung menangkap F di rumah itu.

Darinya diamankan barang bukti (BB) dua paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening warna putih, satu pak plastik bening pembungkus sabu, satu sendok sabu, serta satu unit HP. Sabu diamankan dari genggaman tangan tersangka yang dibekuk polisi dengan cara berpura-pura sebagai pembeli (under cover buy).

Kepada polisi, F menyebut niat menguasai barang haram tersebut hanya untuk menjebak suaminya yang kecanduan Narkoba. Anehnya dua paket sabu lainnya telah dia jual dengan harga yang sama saat ia beli kepada pengedar.

”Saya berniat meletakkan sabu itu di dalam jaket suami saya, saat ia pulang ke rumah. Saya akan langsung menelepon kepada polisi untuk melakukan penangkapan,” akunya kepada penyidik Narkoba Polres Payakumbuh.

Selain kesal kepada suaminya karena kerap mengonsumsi Narkoba, meski telah kerap dia ingatkan, F juga kesal karena suaminya itu jarang pulang ke rumah. Usai dilakukan penangkapan, F digiring ke Mapolres Payakumbuh, Kawasan Labuah Basilang, Kecamatan Payakumbuh untuk pemeriksaan lebih lanjut.

”Kita kembali menangkap perempuan karena diduga terlibat kasus Narkoba, menurut pengakuannya ia berencana menjebak suaminya dengan Narkoba tersebut,” jelas Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrasetiawan Setyowibowo melalui Kasat Resnarkoba Iptu Zulhendri. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional