Menu

IAI Sumbar Adakan Pelatihan Perpajakan

  Dibaca : 110 kali
IAI Sumbar Adakan Pelatihan Perpajakan

PADANG, METRO
Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) wilayah Sumatera Barat kembali menyelenggarakan pelatihan perpajakan bagi yayasan pendidikan. Pelatihan kali ini bertemakan “Yayasan Pendidikan dapat tidak kena pajak JIKA…”.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu (13/3) pukul 09.00 – 11.00 WIB. Pelatihan online atau Webinar ini akan dipandu Afridian Wirahadi Ahmad selaku Sekretaris IAI Sumbar.

Kegiatan ini juga menghadirkan sejumlah pembicara yang profesional di bidangnya seperti Dr. Fauzan Misra MSc, yang juga sebagai Ketua Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Unand.

“Webinar ini diharapkan dapat membantu pihak yayasan pendidikan untuk lebih mengerti masalah perpajakan dan dapat memanfaatkan fasilitas pajak sehingga dapat meringankan bagi yayasan” ujar Sekretaris IAI yang akrab disapa Iwir ini.

Lebih lanjut pria berkaca mata ini menyampaikan, Webinar ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh yayasan pendidikan di Sumatera Barat dengan insentif Rp. 200.000 ( 3 SKP). Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Nadia HP. 085271238307.
Para peserta Webinar dapat mengikuti acara dengan link pendaftaran http://bit.ly/PelatihanPajakIAI. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional