Menu

HW Hotel Sediakan Paket Berbuka Puasa

  Dibaca : 171 kali
HW Hotel Sediakan Paket Berbuka Puasa
HW Hotel yang berada di Jalan Wayam Wuruk No 16, Padang. Di Bulan Ramadhan ini, HW Hotel menyediakan paket berbuka puasa, dengan menu khas masakan Kota Padang dan kuliner nusantara

PADANG, METRO – HW Hotel merupakan hotel bintang 3, yang berada di Jalan Wayam Wuruk No 16, Padang. Di Bulan Ramadhan ini, HW Hotel menyediakan paket berbuka puasa, dengan menu khas masakan Kota Padang dan kuliner nusantara.

General Manager HW Hotel, Sari Havianti mengatakan, menu khas Padang yang disediakan seperti, bubur puluik hitam, cendol tapei, soto, aneka gorengan. Juga ada makanan khas gulai, rendang, dendeng dan lainnya. Termasuk juga kuliner khas Nusantara dari berbagai daerah.

“Yang khas dari HW Hotel, kita menyajikan berbagai menu khas yang berbeda setiap harinya. Jadi banyak pilihan menu bagi yang ingin memesan paket berbuka di HW Hotel ini,” terang Sari, saat berbuka bersama dengan insan pers dari media cetak, elektronik dan televisi, senin 20/5.

Sari mengungkapkan, paket berbuka puasa ini, dari harga Rp89.000 hingga Rp98.000. Selain paket berbuka puasa selama ramadhan, HW Hotel juga menyediakan promo kamar serta makanan selama ramadhan, yaitu Room Package Ramadhan serta Kulineri Nusantara.

Selama Ramadhan, HW Hotel setiap sore juga menyediakan Pasar Ramadhan di depan hotel yang menjual takjil dan makanan dengan system pembayaran menggunakan Gopay dengan cashback 30 persen.

HW Hotel juga menyediakan menu paket Lebaran, untuk menyambut kedatangan para perantau yang datang ke kampung halamannya. “Untuk paket Lebaran ini, kita juga menyediakan sarapan pagi dengan menu khas seperti, lontong gulai dan lainnya,” ungkap Sari.

HW Hotel memiliki kamar sebanyak 78 kamar, dengan lima type kamar. Tidak hanya menyediakan kamar saja, HW Hotel juga dilengkapi fasilitas ruang meeting, restaurant, swimming pool, amerta juice bar serta layanan laundry untuk umum. “Bahkan, kami satu-satunya hotel yang memiliki Japanese Bakery & Patisserie, yaitu, Nihon No Pan di Kota Padang. Tentunya ini merupakan produk halal, karena memiliki sertifikat halal dari MUI,” terangnya.

Di awal tahun 2019 ini, HW Hotel bekerjasama dengan salah satu aplikasi online, yakni Gojek, dalam bentuk Gofood, Gopay dan Nihon No pan Truck yang dibranding bersama Gopay. Selain itu HW Hotel juga bekerjasama dengan business retail “Meerr Convenience Store”.

Momen Ramadhan tahun ini terasa istimewa. Pasalnya, bertepatan dengan HUT ke-8 HW Hotel. “Di ulang tahun ke 8 ini, kami terus maju berkarya, agar HW Hotel tidak redup dan tenggelam di saat kondisi perekonomian serta persaingan dan banyaknya hotel saat ini di Kota Padang. Kami selalu membangun brand image, agar HW Hotel selalu dikenal,” terangnya.(*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional