Menu

HUT RI ke-75 Tahun 2020, DPMPTP Diganjar Penghargaan 

  Dibaca : 78 kali
HUT RI ke-75 Tahun 2020, DPMPTP Diganjar Penghargaan 
TERIMA PENGHARGAAN— Rudy Relis menerima penghargaan dari bupati saat HUT ke-75 RI, beberapa waktu lalu.

PDG.PARIAMAN, METRO
Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP) Kabupaten Padangpariaman Rudy Relis menyatakan dinasnya pada Hari Ulan tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 mendaat penghargaan dari Bupati Padangpariaman.

“Saat itu Bupati Ali Mukhni yang bertindak sebagai inspektur usai upacara peringatan HUT RI ke-75 langsung menyerahkan penghargaan tersebut,” kata Rudy, kemarin.

Meskipun perayaan HUT ke-75 RI tahun ini berada di tengah masa pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat  untuk mengenang jasa pahlawan yang telah bersusah-payah untuk mewujudkan kemerdekaan ini.

Pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia, termasuk Kabupaten Padangpariaman. Namun pemkab tidak bosan-bosan mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Saat itulah,  Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP) mendapat penghargaan bersama dinas lainnya.

Kepala Dinas PMPTP Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis menyukuri atas apa yang telah diraih, ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim hebat DPMPTP yang tidak mengenal waktu dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah dinasnya berhasil meraih 2 penghargaan yaitu Juara I untuk kategori Penerapan SPBE pada OPD dan Juara II sebagai OPD Terinovatif, ini bukan tentang saya, tapi ini adalah buah dari kerja keras seluruh rekan dan Tim hebat DPMPTP yang selalu berjuang dan bersemangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sekarang kita nikmati penghargaan ini, esok dan selanjutnya kita harus tetap berbenah agar terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Padangpariaman,” tandas nya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional