Close

HUT Partai Demokrat ke 21 di Masing Masing DPC di Tabuh

DPD Demokrat Sumatera Barat

PADANG, METRO–DPD Demokrat Sumatera Barat (Sumbar) meng­gelar perayaan HUT Partai Demokrat ke-21 secara sederhana, Jumat (9/9). Namun, semua kegiatan di masing-masing DPC seluruh daerah diwajibkan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Para kader Demokrat Sumbar diharuskan turun dan membantu kesulitan masyarakat di tengah kenaikan harga BBM subsidi. Kondisi itu jelas memukul rakyat yang belum stabil ulah gempuran pandemi Covid-19.

“Semua kader harus turun ke tengah masyarakat. Berkoalisi dengan rakyat itu merasakan dan membantu apa yang diresahkan masyarakat,” kata Mulyadi selaku Ketua DPD Demokrat Sumbar saat memberi sambutan dalam perayaan HUT Partai Demokrat ke-21.

Menurutnya, masyarakat betul-betul terpukul atas kenaikan BBM subsidi di tengah ekonomi yang masih sulit. “Mari tingkatkan empati dan berikan bantuan semampu kita,” katanya.

Ia meminta seluruh kader di Sumbar bahu-membahu memberikan bantuan demi bantuan kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM khususnya. “Bantu masyarakat semampunya. Buktikan kalau kita hadir di tengah-tengah mereka,” katanya. Ia juga berpesan kepada kader yang sedang duduk di kursi DPRD untuk tetap patuh dan mengikuti langkah DPP Demokrat. Salah satunya saat ini menolak kenaikan BBM bersubsidi.

“Mendukung pemberian subsidi BBM untuk masyarakat dan menolak kebijakan yang dapat merugikan masyarakat. Kita berkoalisi dengan rakyat. Saat masyarakat susah, kita harus merasa susah dan berjuang untuk lebih baik,” imbaunya.

Ia bersyukur, di usia 21 tahun, Demokrat berhasil mengantarkan kader terbaiknya menjadi Presiden RI selama dua periode berturut-turut. Momen HUT Demokrat ini juga spesial karena kader terbaik itu, yakni usilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga berulangtahun pada tanggal 9 September. “Semoga Demokrat semakin kokoh dan kuat bersama rakyat,” ka­tanya.(ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top