Close

HUT Partai Demokrat ke 21, Demokrat Sumbar Gelar Tasyakuran dan Santunan

FOTO BERRSAMA—Bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi bersama pengurus, anggota DPRD Sumbar, kader dan anak yatim usai serahkan bantuan foto bersama.

PADANG, METRO–Dalam rangka HUT Par­tai Demokrat yang ke 21, Demokrat Sumbar me­ngadakan tasyakuran dan Santunan Anak Yatim de­ngan tema “Bersama Rak­yat Memperjuangkan Perubahan &  Perbaikan” pada hari  Jumat (9/9) di Kantor DPD Demokrat Sum­bar Hadir dalam ke­sempatan itu, Ketua DPD Sumbar, Mulyadi, Sekretaris DPD, Doni Harsiva Yandra, Bendahara DPD, Darman Sahladi, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Arkadius Dt. Intan Ba­no, Nofrizon,Irzal Ilyas Dt La­wik Basa serta seluruh ka­der Partai Demokrat. Tasyakuran ini juga mempe­rerat silaturahmi antar ka­der Partai Demokrat.

Dalam hal ini Mulyadi menyampaikan, dalam rang­­ka HUT Demokrat yang ke 21, Partai Demokrat tetap berkomitmen ingin mela­yani masyarakat dan mem­berikan yang terbaik bagi masyarakat Sumbar. “Mohon kiranya linier apa  yang disampaikan oleh DPP lakukan perubahan dan perbaikan demi kepentingan masyarakat kita  sebagai wakil rakyat maka betul -betul bisa untuk turun ke tengah masyarakat membantu kesulitan  ma­syarakat,” ungkap Ketua DPD Sumbar, Mulyadi.

Disbeutkan Ketua DPD Sumbar, Mulyadi, tahun depan sudah masuk tahun politik maka dari itu Partai Demokrat mulai dari se­karang harus melakukan Konsolidasi total dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 di momentum ulang tahun sekarang kita jadikan merencanakan segala

Sesuatu  yang terkait dengan kepentingan partai baik itu strategi dan keseriusan kader kader untuk segera mempersiapkan diri. “ Kami ingin memberikan pelayanan terbaik ka­mi dan mengulang sejarah menjadi pemenang pemilu pada tahun 2004 hingga 2014 kemaren,” ujar Mul­yadi.

Selain itu, Mulyadi juga telah mengintruksikan kepada seluruh kader untuk melakukan konsolidasi total jelang pemilu 2024. Mulyadi menambahkan, ulang tahun sekarang ini menjadi momentum untuk me­ngatur strategi, dan me­nyaring bacaleg secara selektif untuk pemenangan pemilu 2024. Demi mewujudkan harapan itu, Mulyadi berharap kepada bacaleg yang terpilih nantinya, agar lebih loyal kepada partai terutama masyara­kat jika nantinya memang terpilih menjadi legislatif. “ Diharapkan kepada seluruh bacaleg yang akan dipilih nantinya, untuk bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masya­rakat,” tandas Mulyadi. Partai Demokrat juga menargetkan 13 kursi di DPRD Sumbar dari 10 kursi yang telah didapat pada tahun 2019 yang lalu. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top