Close

HUT Kota ke-20, Pemko Pa­riaman Datangkan UAS

Mardison Mahyuddin.

PARIAMAN, METRO–Dalam rangka mensukseskan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Ta­hun (HUT) ke-20 Kota Pa­riaman yang jatuh pada tanggal 2 Juli 2022 mendatang, kemarin, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin pimpin apel gabungan dan kerja bakti di Youth Center (Ex.Gor Rawang) Pariaman. Apel gabungan dan kerja bakti diikuti oleh kepala OPD, camat, lurah/kepala desa dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingku­ngan Pemko Pariaman.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin menyampaikan pelaksa­naan apel gabungan dan kerja bakti ini merupakan rangkaian HUT ke-20 Kota Pariaman, Pemko Pariaman akan menggelar tabliq akbar di Gor Rawang pada tanggal 3 Juli 2022 yang menghadirkan penceramah kondang Ustad Abdul Somad (UAS) di Kota Pariaman.

“Hadirnya penceramah kondang UAS di Kota Pariaman menjadi magnet ribuan jamaah dan ma­syarakat baik dari Kota Pariaman maupun luar Ko­ta Pariaman, maka dari itu, Gor ini harus bersih dan rapi,” ujarnya.

Kepada seluruh ASN katanya, agar berperan aktif dalam melaksanakan gotong royong (goro) bersama ini agar Gor Rawang bersih dan indah sebelum dilaksanakannya tabliq akbar tersebut.

Selain itu, Mardison juga meminta di usia Kota Pariaman yang genap 20 tahun, seluruh ASN untuk tetap meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan loyalitas kepada pimpinan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top