Menu

HUT Kodam I/ BB ke-70, Kodim 0319/ Mtw  Berbagi Sembako

  Dibaca : 307 kali
HUT Kodam I/ BB ke-70, Kodim 0319/ Mtw  Berbagi Sembako
Dandim Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto menyerahkan sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka HUT Kodam I/ BB ke 70, di Dusun Berkat, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kamis (11/06).

MENTAWAI, METRO
Dalam Rangka HUT Kodam I/BB Ke 70 Kodim 0319/Mentawai Bersama Persit KCK/ Mtw berbagi sembako kepada warga kurang mampu yang dilaksanakan di Dusun Berkat, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kamis (11/06).

Kegiatan bakti sosial diperuntukan kepada warga kurang mampu, yang  dipimpin langsung oleh Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, ST beserta Ketua persit KCK Cabang Kodim 0319/Mentawai Ny. Diana Bagus.

Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, ST mengatakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini dalam rangka HUT Kodam I/BB Ke 70 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kodam I/BB.

“Kegiatan ini masih dalam rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan. Selain berbagi sembako kegiatan bakti sosial lain juga sudah dilaksanakan oleh kodim 0319/Mentawai seperti donor darah serta bedah rumah tidak layak huni (RTLH) yang sekang ini sedang berjalan dan sudah mencapai 75 % pengerjaannya.” terang Dandim.

Letkol Czi Bagus Mardyanto menambahkan, juga bersosialisasi kepada warga berkat agar selalu mentaati protokol disiplin kesehatan seperti tetap menggunakan masker ketika keluar rumah, mencuci tangan dan mengkonsumsi makannan yang bergizi, “ Kita berharap masyarakat selalu  menaati protokol Covid-19. Butuh peran serta kita bersama-sama untuk  dapat melawan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Mentawai.”  ujar Dandim menegaskan.

Dalam kegiatan tersebut anggota Kodim 0319/Mentawai dan ibu-ibu persit KCK juga turut membagikan masker kepada masyarakat berkat yang tidak memiliki masker.

“Kami akan terus berupaya dan konsekuen membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Mentawai. Diharapkan kerjasama semua pihak untuk menjaga Mentawai bebas Covid-19,” tandasnya.(cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional