Menu

HUT ke-74, BNI Wilayah Padang Berbagi di Tengah Pandemi, Satukan Energi Optimis Indonesia

  Dibaca : 453 kali
HUT ke-74, BNI Wilayah Padang Berbagi di Tengah Pandemi, Satukan Energi Optimis Indonesia
Head Of Region BNI Wilayah Padang, S Hidayat Safwan melakukan penyerahan paket sembako, Senin (6/7). Total 8.588 paket Sembako dibagikan BNI di HUT ke-74.

PADANG, METRO—Merayakan ulang tahun ke-74 pada 5 Juli 2020, menjadi momen istimewa bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI. Karena hari bahagia itu dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi wabah virus corona atau Covid-19.

Head Of Region BNI Wilayah Padang S Hidayat Safwan bersama jajaran manajemen  melakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur segenap karyawan  diwujudkan dengan menyatukan semangat dan energi optimis untuk Indonesia yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ini akan dijadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan energi baru di era normal baru.

Perayaan HUT BNI di Area BNI Wilayah Padang dilaksanakan secara virtual atau dalam jaringan (daring) di dua kota yaitu di Padang, Sumbar dan Pekanbaru, Riau, Senin (6/7). Tradisi potong  tumpeng tetap dilakukan sebagai bentuk rasa syukur BNI mencapai usia 74 tahun dan apresiasi kepada karyawan.

Acara seremonial ini dihadiri oleh segenap pegawai, pensiunan dan anak perusahaan. Di momen yang sama dilakukan pemberian donasi kepada pegawai outsourcing, pensiunan serta pihak ketiga yang sudah berjasa kepada BNI melalui kontribusi positif mereka. Oleh karena itu, sikap sense of crisis hendaknya mulai tertanam dalam benak pelaku bisnis, termasuk BNI, seiring dengan dimulainya aktivitas bekerja yang optimal di era normal baru ini.

Dalam perayaan HUT kali ini, BNI menjalankan serangkaian acara, antara lain aktivitas yang berisi program-program kemaslahatan manusia. BNI berupaya agar orang di sekitarnya tetap sehat, terlindung dari sebaran Covid-19, dan hidup layak.

Sebagai bagian dari aksi nyata membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, pegawai BNI menyalurkan bantuan pangan bagi 146.000 warga di 17 wilayah operasi BNI di Indonesia. Penyaluran ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 BNI.

Pendistribusian bantuan paket Sembako tersebut dilakukan di segenap Cabang untuk area Wilayah Padang dilakukan 13 cabang di 3 Provinsi dengan Total 8588 paket dr 146 ribu diseluruh Indonesia.

Head Of Region BNI Wilayah Padang S Hidayat Safwan menyampaikan, sumber

pendanaan untuk bantuan pangan tersebut adalah donasi para pegawai BNI yang kerap disebut BNI Hi-Mover. Dana donasi tersebut berasal dari Tunjangan Hari Raya (THR) para BNI Hi-Movers yang disisihkan untuk membantu upaya berbagai pihak dalam menekan peredaran Covid-19. SP (sarikat pekerja) BNI menetapkan penyaluran dana donasi tersebut untuk dua kelompok Bantuan, yaitu Pertama, untuk kesehatan dan Kedua, untuk bantuan pangan.

   

“Adapun aktivitas BNI Berbagi menjadi rangkaian program kepedulian BNI terhadap kondisi lingkungan sekitarnya, sehingga tidak hanya mengejar kinerja keuangan perusahaan, tapi juga membantu orang-orang yang membutuhkan, terutama ketika wabah Covid-19 merebak,” kata Hidayat.

Sesuai Dengan Tagline Dan Tema HUT BNI ke 74 Yaitu Satukan  Energi Untuk  Indonesia di New Normal, Hidayat Safwan berharap rangkaian perayaan HUT ke 74 ini bisa memberi banyak Manfaat bagi Penerimanya dan BNI  bisa menyatukan energi Optimis untuk Indonesia. “Kami ucapkan terima kasih atas support dan kesetiaan semua lapisan masyarakat di area Sumbar, Riau, Kepri dan Sungai Penuh, Jambi yang telah menjadikan BNI sebagai bank pilihan utama dalam bertransaksi,” tutupnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional