Menu

HUT ke-59 Bank Nagari, Gelar Bakti Sosial dan Launching Produk Unggulan

  Dibaca : 273 kali
HUT ke-59 Bank Nagari, Gelar Bakti Sosial dan Launching Produk Unggulan
Komut Bank Nagari Hamdani dan Dirut M Irsyad memotong kue ulang tahun ke-59 Bank Nagari.

Jumat (12/3) Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari telah berumur 59 tahun, sungguh umur yang sangat matang. Tak heran, Direktur Utama Muhammad Irsyad menggunakan momentum itu untuk melaunching beberapa produk unggulan seperti Sikoci Umroh, Sikoci Qurban, Tahari Junior dan APN (Asean Payment Network). APN menjadikan kartu debit Bank Nagari dapat diakses di Malaysia, Thailand, dan Korea Selatan atau sebaliknya.

“Bank Nagari melaksanakan serangkaian acara berupa program Bank Nagari Peduli dengan pembagian sembako untuk masyarakat di lingkungan kantor Pusat Bank Nagari, melaksanakan kegiatan donor darah, dan kunjungan ke panti asuhan. Ini merupakan sosial empati Bank Nagari dimasa pandemi Covid-19,” kata Dirut M Irsyad dalam amanat upacara Jumat pagi itu.

M Irsyad berharap seluruh pengurus, pejabat dan karyawan/karyawati serta pensiunan untuk bersama-sama memperkuat komitmen dan bersinergi demi kemajuan bank yang kita cintai ini. “Marilah kita jadikan hari yang bersejarah ini sebagai momen untuk generasi mendatang yang lebih baik,” kata Irsyad.

Khusus kepada pegawai yang menerima penghargaan pengabdian masa kerja serta Kantor Cabang yang mendapatkan penghargaan atas kinerja tahun 2020, M Irsyad ucapkan Selamat, semoga tetap meningkatkan kinerja dan integritasnya terhadap bank yang kita cintai ini. “Semoga Bank Nagari menjadi Bank yang berdaya saing tinggi dan memberikan kontribusi untuk meningkatkan ekonomi Sumbar,” katanya.

Usai upacara digelar perayaan sederhana di Kantor Pusat di Jalan Pemuda, Olo, Padang Barat. Banyak mantan direksi dan komisaris hadir dalam acara yang dimeriahkan oleh Naga Band itu. Bahkan, sejumlah testimoni direksi direkam dalam bentuk video dan didengarkan bersama-sama.

Direksi Bank Nagari tahun 1983-1987 Radjilis Hamzah mengharapkan, semoga Bank Nagari lebih sukses dan lebih berhasil lagi mengembangkan usaha perbankan di Sumbar dan tingkat nasional.

“Kepada direksi dan karyawan lebih bekerja keras mengembangkan bank tanpa mengabaikan protokol kesehatan,” katanya.

Herman (direksi 1988-1996) juga berharap Bank Nagari terus menjadi lebih baik. “Kami doakan direksi, komisaris dan karyawan terus bekerja dengan baik dan dilindungi Allah,” katanya.

Suharman (Dirut 1992-2000) mengharapkan Bank Nagari tetap jaya meski di tengah pandemi.”Tumbuh dan berkembang sepanjang massa. Semoga regenerasi bisa dibentuk dan dikelola secaraterpisah,” katanya diikuti oleh sejumlah direktur utama dan anggota direksi lainnya. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional