Close

HUT ke-353, 700 Undangan sudah Disebar, Andree Algamar: Semua Sudah Siap

Andree Algamar Sekda Kota Padang

AIA PACAH , METRO–Peringatan HUT Kota Padang tinggal hitungan jari. Pemko Padang telah menyiapkan segala sesuatu­nya untuk memeriahkan iven ter­sebut.

Sekda Kota Padang Andree Alga­mar mengatakan semua persiapan sudah dilaksanakan. Tinggal pelak­sanaan saja. Tidak hanya itu, un­dangan juga sudah disebar sejak jauh-jauh hari oleh pimpinan OPD di ling­kungan Pemko Padang.

Dikatakan Andre ada sekitar 700 orang yang diundang. Termasuk Gubernur Sumbar dan bupati/ wali kota se-Sumbar serta daerah lain, karena perayaan bertepatan dengan momen Apeksi. “Kita berharap semuanya berjalan dengan lancar. Untuk persiapan sepertinya sudah final di DPRD Padang,” tandas Andre.

Ia menjelaskan, tema HUT Kota Padang yang ke-353 adalah, “Memper­ko­koh Sinergi dalam Pembangunan dan Bangkit dalam Keunggulan”.

“Waktunya berbarengan dengan perhelatan Apeksi. Jadi lebih besar dan meriah dari pada tahun tahun sebelumnya,” kata Andree.

Nantinya HUT Kota Pa­dang akan digelar di gedung bundar DPRD Kota Padang, yakni Sidang Pari­purna Istimewa yang dihadiri semua anggota DPRD serta tamu undangan. (tin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top