Menu

HUT ke-352 Kota Padang, 10 Tokoh Terima Pin Emas

  Dibaca : 213 kali
HUT ke-352 Kota Padang, 10 Tokoh Terima Pin Emas
Kepala Kesbangpol Padang, Tarmizi Ismail

AIA PACAH, METRO–Sepuluh tokoh masyarakat menerima peng­hargaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-352 Kota Padang. Penghargaan berupa medali dan pin emas berlogo Kota Padang itu disematkan, Sabtu (7/8) dalam rang­kaian HUT Kota Padang di gedung DPRD Padang.

Tokoh masyarakat yang menerima peng­har­gaan ini ialah Edi Utama di Bidang Kebudayaan, Japeri Jarab di bidang Keaga­maan dan Wenda Lek­sma­na di bidang pemerhati pe­menuhan hak-hak anak.

Kemudian Syamsul Bah­­ri di bidang sosial, Let­kol Laut Purn Dr. H. Fauzi Bahar di bidang ke­ma­sya­rakatan, Syaifuddin Islami di bidang lingkungan hidup, Andreas Sofiandi bidang kemanusiaan dan Yaldi di bidang kepemudaan. Se­lan­jutnya, Erianto di bidang penggerak UMKM dan Fau­ziah Zainin di bidang pen­didikan.

Sepuluh tokoh tersebut dinilai telah berkiprah di bidang-bidang yang dira­sakan manfaatnya bagi masyarakat Kota Padang. “Para tokoh tersebut pan­tas menerima peng­har­gaan karena telah mela­kukan sesuatu yang ber­manfaat bagi masyarakat Kota Padang,” kata Kepala Kesbangpol Padang, Tar­mizi Ismail, Kamis (5/8)

Ia mengatakan, pene­ta­pan penerima peng­har­gaan itu berdasarkan pe­nilaian tim yang telah di­bentuk Pemko Padang dan nama tersebut disetujui oleh Wali Kota Padang. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional