Menu

HUT ke-2, LinkAja Bagi-bagi Uang Elektronik

  Dibaca : 159 kali
HUT ke-2, LinkAja Bagi-bagi Uang Elektronik
PALING LENGKAP— Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja, meluncurkan campaign #Apa2Bisa pada HUT ke-2 LinkAja.

RADEN SALEH, METRO–Tepat pada Rabu (30/6) LinkAja genap memasuki usianya yang ke-2. Selama perjalanannya, terutama di tengah pandemi Covid-19 ini, LinkAja terus fokus memberikan kemudahan akses ke keuangan bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi segmen unbanked dan underbanked, serta para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang tersebar di penjuru tanah air.

Mengusung tema “Apa2Bisa” untuk tahun ini, LinkAja membuktikan komit­men­nya dengan hadir mem­berikan kemudahan akses pembayaran di seluruh aspek kebutuhan esensial masyarakat Indonesia. Melalui tagar #Apa2Bisa, LinkAja menyampaikan apreasiasi atas antusiasme masyarakat Indonesia se­jak diperkenalkan pertama kali pada 30 Juni 2019 hing­ga Juni 2021, dimana saat ini LinkAja telah memiliki lebih dari 71 juta pengguna.

Pada kesempatan ini, salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan HUT LinkAja ke-2 yakni dengan diadakannya media gathering yang dihadiri oleh Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Perry Warjiyo selaku Gubernur Bank Indonesia, Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama Link­Aja, dan salah satu merchant Binaan LinkAja, Pie Susu Asli Enaaak Bali.

Haryati Lawidjaja sela­ku Direktur Utama LinkAja, mengatakan, Dua tahun merupakan waktu yang ter­bilang masih muda bagi LinkAja yang tengah mem­b­angun ekosistem di­gita­lisasi pembayaran dan pe­merataan akses keuangan bagi masyarakat me­ne­ngah ke bawah di Indonesia. Di tengah perjalanan, seperti kita ketahui pan­demi Covid-19 melanda Indonesia, na­mun dengan komitmen dan kolaborasi yang kuat de­ngan ber­bagai pihak.

“Kami bersyukur dapat terus bertumbuh dan ber­kontribusi bagi masyarakat Indonesia, memberikan kemudahan, rasa aman dan nyaman dalam ber­tran­saksi,” ujarnya.

Selain itu, di tengah pandemi, pada tanggal 14 April 2020, kami juga me­lun­curkan Layana Syariah LinkAja sebagai layanan keuangan digital pertama yang memfasilitasi ber­bagai jenis pembayaran sesuai kaidah Syariah yang dapat digunakan tidak ha­nya untuk transaksi esen­sial, tetapi juga untuk infaq, sedakoh, zakat, dan waqaf.

“LinkAja bersama La­ya­nan Syariah LinkAja te­lah bekerja sama dengan lebih dari 1 juta UMKM dalam melakukan di­gita­lisasi pembayaran, guna mendorong pemulihan eko­nomi nasional,” tutup­nya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional