Menu

HUT ke-13 Partai Gerindra, Perkokoh Hubungan dan Sinergisitas dengan Warga

  Dibaca : 76 kali
HUT ke-13 Partai Gerindra, Perkokoh Hubungan dan Sinergisitas dengan Warga
PERAYAAN— Kader Gerindra merayakan HUT ke-13 Partai Gerindra, Sabtu (6/2), dengan menerapkan prokes di kantor DPC Partai Gerindra Padang.

ANDALAS, METRO
Di tengah pandemi Covid-19, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Partai Gerindra Kota Padang berlangsung meriah, Sabtu (6/2). Perayaan HUT dipusatkan di kantor DPC Partai Gerindra Kota Padang.

HUT ke-13 digelar serentak di kabupaten/kota dan diikuti oleh DPD, DPC masing-masing lewat zoom meeting yang langsung dipimpin Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Padang, Erizal Syaf mengatakan, rangkaian acara dalam rangka HUT ke-13 Partai Gerindra adalah kader akan anjangsana ke beberapa panti asuhan di Padang.

“Kita akan sambangi 5 panti asuhan dan membantu keperluan yang masih kurang di panti tersebut. Itu digelar atas kepedulian Partai Gerindra dan meringankan beban pengurus panti,” ujarnya.

Ia menyampaikan, DPC Partai Gerindra Kota Padang bersama kader terus menjalin konsolidasi dengan masyarakat dan semua pihak ke depannya. Tujuannya demi membangun sinergisitas dan mewujudkan kekompakan.

“Tema HUT ke-13 Partai Gerindra adalah Perkuat Diri Membangun Negeri. HUT ke-13 ini semua pengurus dan wakil rakyat dari Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang,” ungkap Erizal.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Syafrial Kani menyampaikan dengan usia ke-13 tahun, Partai Gerindra akan selalu memperkokoh hubungan dengan masyarakat yang manfaatnya menjawab persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Seluruh kader siap menerima keluhan yang dialami warga. Baik itu masalah pendidikan, ekonomi, kesehatan dan sosial dan lainnya. Apalagi, sekarang pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini,” ujar koordinator Komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Keluhan yang disampaikan warga itu lanjutnya akan dicarikan solusi secara bersama dan diimplementasikan ke bawah jika telah dapat jawabannya. Sehingga masalah tersebut tak lama dialami dan kesenjangan tak terjadi.

“Kami bersama pengurus, kader dan wakil rakyat dari Fraksi Gerindra siap menerima masukan, dan saran dari masyarakat. Ini demi kemajuan dan menciptakan sinergisitas,” papar Syafrial Kani yang juga Ketua DPRD Kota Padang ini.

Ia mengimbau kepada semua kader untuk hadir ditengah-tengah warga dan jalin terus silaturrahmi. Supaya kebersamaan terlihat dan keberadaan wakil rakyat atau kader benar-benar manfaatnya dirasakan masyarakat. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional