Menu

HUT Humas Polri ke-69 Tahun, Mengelola Media Sosial dan Media Mainstream jadi Tantangan

  Dibaca : 104 kali
HUT Humas Polri ke-69 Tahun, Mengelola Media Sosial dan Media Mainstream jadi Tantangan
POTONG TUMPENG-Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Rahmadi memotong tumpeng pada puncak perayaan HUT Humas Polri ke-69.

PADANG, METRO
Divisi Hubungan Masyarakat (Div Humas) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merayakan hari jadinya ke 69 tahun yang diperingati 30 Oktober 2020. Pada momentum ini, Polda Sumbar merayakan dengan cara sederhana bersama sejumlah wartawan, Senin (2/11).

Hadir dalam acara itu sejumlah pejabat utama Polda Sumbar. Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto diwakili Irwasda Kombes Pol Rahmadi.

“Pertama saya mewakili Bapak Kapolda mengucapkan selamat HUT Div Humas Polri yang ke-69 tahun. Dengan harapan Div Humas sebagai salah satu fungsi kepolisian bisa mewujudkan Harkamtibmas. masyarakat yang kuat, ekonomi yang kuat,” katanya kepada wartawan.

Rahmadi mengatakan, Div Humas Polri sebagai salah satu fungsi kepolisian harus bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Apalagi, di era industri 4.0 kemajuan teknologi sangat pesat.

“Masyarakat sangat mengharapkan mendapatkan informasi yang tepat dan berimbang. Div Humas harus memenuhi ini. Harus menjadi corong informasi Polri bagaimana pendekatan pelayanan dan kegiatan bersifat sosial lainnya langsung menyentuh masyarakat dan diterima masyarakat,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, sebagai wujud komitmen Polri dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat, salah satu dari tujuh program prioritas Kapolri adalah pemantapan manejemen media.

“Menjadi tugas dan tantangan Humas Polri ke depan dalam mengelola media sosial dan media mainstream yang baik. Sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif,” kata Satake Bayu sembari menyebutkan Div Humas Polri semakin dipercaya, objektif dan partisipasi. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional