Close

HUT DWP Kabupaten Padangpariaman dengan Tarompa Panjang

SAMBUTAN—Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis berikan sambutan didadampingi Ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur dan Ketua DWP Padangpariaman Yanti Rudy Repenaldi Rilis.

PADANGPARIAMAN, METRO–Memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan (DWP) Kabupaten Padangpariaman ke XXII tahun 2021, DWP Padangpariaman mengadakan lomba antar anggita DWP se Kabupaten Padangpariaman.

Acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padangpariaman Ru­dy Repenaldi Rilisyang juga didadampingi oleh Ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur dan Ketua DWP Padangpariaman Yanti Rudy Repenaldi Rilis.

Sekda mengatakan tujuan dari diadakan perlombaan ini yakninya untuk membangun kebersamaanserta memper­kukuh rasa persatuan antar anggota sehingga nantinya dapat menghasilkan kegiatan yang positif.

“Kami mengucapkan terimaksih kepada Dharmawanita Persatuan yang sangat luar biasa karena disela kesibukan masih bisa meluangkan waktu untuk mendukung dan mensuport suaminya dalam menjalankan tugasnya. Semoga DWP Padang Pa­riaman dampak memberikan dampak positif demi kemajuan Padangpariaman, karena dibalik suksesnya seorang lelaki ada wanita hebat yang mendampi, “ungkapnya.

Adapun rangkaian perlombaan yang diadakan yakninya lomba tarompah panjang dan lomba joget balon yang diikuti oleh Kepala OPD se kabupaten Padangpariaman beserta istri, Camat se Kabupaten Padangpariaman beserta istri juga ketua TP-PKK Padang Pariaman beserta anggota.

Pemuncak dalam lomba ta­rompah panjang yakninya Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan beserta istri menyusul Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, dan pemenang ketiga oleh Camat Ulakan beserta Istri.

Sedangkan untuk lomba joget balon dimenangkan oleh perwakilan PDAM, pemenang kedua perwakilan dari Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, dan pemengan ketiga perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top