Close

HUT Bhayangkara, Polres Sawahlunto Gelar Sepeda Santai

DILEPAS— Peserta sepeda santai dilepas Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti di depan Mapolres Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO–Wakil Walikota  Sawahlunto Zohirin Sayuti menghadiri kegiatan sepeda santai (Fun Bike) yang digelar Polres Sawahlunto dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Minggu (19/6).

Kegiatan sepeda santai ini bertujuan selain untuk gowes biar sehat dan bugar sekaligus sebagai ajang silaturrahmi. Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti mengungkapkan, olahraga adalah kunci sukses dalam beraktivitas, bila tubuh sehat dan bugar pasti pola pikir yang terbentuk positif dan menghasilkan karya-karya yang sukses. “Bagus bagi tubuh dan kesehatan sekaligus menciptakan rasa kekeluargaan sesama fun bikers dan menikmati suasana alam Kota Sawahlunto yang asri dan indah,” kata Zohirin.

Sepeda santai ini mengambil star di halaman Mapolres Sawahlunto. Berikutnya berlanjut ke Simpang Napar -Kandi -Simpang PU -Simpang Santur dan kembali ke Mapolres.

Hadir dalam kegiatan sepeda santai ini selain dari jajaran Polres Sawahlunto, juga ikut berpartisipasi sejumlah klub sepeda yang ada di Kota Sawahlunto dan masyarakat umum. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top