Menu

HUT Bank Nagari ke 59 Nasabah Diberi Kejutan

  Dibaca : 305 kali
HUT Bank Nagari ke 59 Nasabah Diberi Kejutan
Walikota Pariaman Genius Umar bersama istri berikan ucapan selamat HUT Bank Nagari.

PARIAMAN, METRO
Bank Nagari Cabang Kota Pariaman, Sumatera Barat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  yang ke-59 dengan memberikan kejutan untuk nasabah yang mendatangi kantor setempat baik yang pertama datang maupun nomor antrean ke 59.

Pimpinan Bank Nagari Cabang Pariaman Ibnu Supriadi mengatakan, kejutan yang diberikan berupa pemberian souvenir, merupakan salah satu cara untuk memeriahkan HUT Bank Nagari di Kota Pariaman, karena pada tahun ini tidak bisa melaksanakan kegiatan khusus sebab pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Ia menyampaikan, selain memberikan kejutan terhadap nasabah pihaknya beberapa hari yang lalu juga memberikan 50 paket sembako untuk warga miskin di Kota Pariaman.

Selain itu, lanjutnya pihaknya juga menyediakan minuman botol di ruang tunggu pelayanan dengan harga Rp59 per botol yang pembayarannya melalui Qris.

Ia mengatakan meskipun perayaan HUT Bank Nagari secara sederhana namun banyak mitra bank tersebut datang dan menyampaikan selamat dan harapan besar mereka terhadap Bank Pembangunan Daerah (BPD).

“Mereka menyampaikan harapan agar Bank Nagari terus berkembang, karena maju Bank Nagari juga berdampak terhadap pemerintah daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan banyak kontribusi positif yang diberikan oleh bank tersebut terhadap daerah.

“Saya sudah menjadi nasabah di Bank Nagari semenjak kecil yang saat itu dibawa ayah untuk belajar menabung dan bahkan sekarang mengabdi di Pariaman, menurut saya banyak kontribusi Bank Nagari,” ujar dia.

Ia mengatakan usia Bank Nagari sekarang yang mencapai 59 merupakan usai yang matang dan Genius berharap BPD tersebut dapat terus meningkatkan usahanya karena juga berdampak pada pendapatan asli daerah serta bantuan pertanggungjawaban sosial yang poporsional dari Bank Nagari. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional