Menu

Hujan Lebat, Pasangan Kekasih Mesum di Toilet RS Tentara

  Dibaca : 5747 kali
Hujan Lebat, Pasangan Kekasih Mesum di Toilet RS Tentara
LUSTRASI— Aksinasi Covid-19.
mesum 2

ilustrasi

PADANG, METRO–Hujan lebat dan udara dingin dimanfaatkan dengan baik oleh pasangan yang tengah dimabuk asmara, Danil (19) pacar dari Nila (19). Keduanya nekat berbuat mesum di dalam toilet Rumah Sakit Reksodiwiryo, Rabu (1/6) malam.

Aksi kedua muda mudi berhasil diketahui security rumah sakit yang tengah bertugas jaga malam. Tanpa sengaja, petugas keamanan mencurigai gerak-gerik Danil—asal Mentawai dan Nila—warga Pekanbaru. Saat ditangkap keduanya tak bisa berkutik dan hanya pasrah saat satpam membawa mereka ke Mako Sat Pol PP Padang.

Awalnya, satpam melihat pasangan itu tengah berteduh. Setelah itu, keduanya menghilang. Karena sudah curiga, petugas langsung mencari dan berhasil menangkap basah keduanya tengah berbuat mesum di dalam toilet.

”Sebenarnya kami hanya ingin berteduh. Tetapi saya khilaf dan mengajak pacar saya untuk masuk ke dalam toilet itu. Mulanya dia tidak mau. Namun setelah dibujuk tiga kali, barulah pacar saya mau masuk ke dalam toilet tersebut,” jelas Danil, saat diperiksa di Mako Sat Pol PP, kemarin, sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut Dani, pacarnya baru datang dari Pekanbaru untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Mereka melakukan perbuatan itu atas suka sama suka. “Kami berdua melakukan perbuatan itu karena saling cinta, tidak ada sama sekali unsur paksaan,” sebut Danil.

Kasat Pol PP Padang Firdaus Ilyas mengaku, jika petugas keamanan RS Reksodiwiryo berhasil menangkap muda mudi yang diduga berbuat mesum di toilet, pada Rabu malam.

“Keduanya sudah diperiksa. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kita akan memanggil pihak keluarga. Kemudian, kita juga berterima kasih juga kepada petugas keamanan rumah sakit yang sudah mengantarkan pasangan ini ke Pol PP,” pungkasnya. (g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional