Menu

Hujan Lebat dan Angin Kencang, Pohon Tumbang

  Dibaca : 132 kali
Hujan Lebat dan Angin Kencang, Pohon Tumbang
TERTIMPA POHON— Satu unit mobil yang terparkir di Jalan Purus IV, Kelurahan Purus tertimpa pohon tumbang, Jumat (11/12) dinihari.

PURUS, METRO
Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Padang, Jumat (11/12) dinihari menyebabkan satu pohon tumbang menimpa satu unit mobil yang terparkir di bawah pohon tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Purus IV, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat sekitat pukul 03.00 WIB. Akibatnya, mobil tersebut mengalami rusak berat di bagian depan dan atap mobil.

Informasi yang diterima, pohon pelindung yang berjenis trambesi dengan panjang 15 meter dan diameter 35 cm tersebut tiba-tiba tumbang dan menimpa mobil di saat Kota Padang dilanda hujan disertai angin kencang. “Mobil tersebut berjenis Mitsubishi Xpander dengan plat nomor BA 1416 OR yang dimiliki oleh Reyhan (23) yang memang biasa di parkir oleh pemiliknya di lokasi,” ujar Kapolsek Padang Barat, AKP Martin.

AKP Martin mengatakan, mendapatkan informasi adanya pohon tumbang, ia pun bersama personel langsung bergerak dimana kejadian itu terjadi. “Ketika saya sampai di sana, saya lihat ada pohon tumbang, di sana ada mobil yang parkir dibawahnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, ketika dilihat mobil tersebut kosong dan ia pun langsung melaporkan kejadian itu ke petugas BPBD Kota Padang. “Dengan cepat kami bersama dengan BPBD Kota Padang langsung melakukan evakuasi, “ ungkapnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional