Menu

Hubungan Dandenpom dan Kapolres makin Harmonis

  Dibaca : 354 kali
Hubungan Dandenpom dan Kapolres makin Harmonis
HARMONIS— Hubungan Dandenpom I/4 Padang Letkol CPM Alhendri dan Kapolres Sijunjung AKBP ANdry Kurniawan terlihat harmonis.

SIJUNJUNG, METRO
Hubungan TNI dan Polri semakin mesra. Hal itu menyusul ketika Komandan Denpom (Dandenpom) I/4 Padang Letkol CPM Alhendri dan Anggota memberikan kejutan dalam momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-74 kepada jajaran Polres Sijunjung, Kamis (2/6) lalu.

Dandenpom I/4 Padang Letkol CPM Alhendri bersama anggota yang tak membawa senjata api, namun mereka membawa senjata pamungkas yang lain dengan target Kapolres AKBP ANdry Kurniawan, S.iK., M.Hum dan jajarannya.

Ada sebuah kotak misterius yang dibawa aparatur berbaju loreng tersebut yaitu kue Ulang Tahun dengan diiringi nyanyian selamat ulang tahun.Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan SiK MHum ,yang baru sedang bersantai sembari Coffee Morning bersama PJU Polres Sijunjung. Sehingga spontan saja membuat Kapolres kaget bukan main saat menengok ada mobil putih bertulisan Denpom masuk ke dalam halaman Mapolres Sijunjung.

“Saya jadi terharu,terima kasih kepada Denpom I/4 Padang, Ini benar-benar kejutan luar biasa, Kami bersyukur dapat kejutan yang tidak disangka-sangka ini,” ujar kapolres.

Tak banyak kata-kata yang dapat diucapkan Kapolres Sijunjung  atas kejutan yang diberikan jajaran Denpom I/4 Padang, Dia berharap sinergitas soliditas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Sijunjung terus terjaga dan kian harmonis untuk masa akan datang. (*/ndo)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional