Menu

HP Pengemudi Taksi Online Dijambret

  Dibaca : 496 kali
HP Pengemudi Taksi Online Dijambret
ILUSTRASI

PADANG, METRO – Seorang pengemudi taksi online GrabCar menjadi korban jambret di simpang traffic light, Jalan Damar, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Minggu (19/11) sekitar pukul 13.45 WIB. Pengemudi Grab bernama Fadli Harmaini, warga Kampung Batu, Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Fadli menceritakan, peristiwa itu berawal saat dirinya pulang mengantarkan penumpang ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Usai mengantarkan penumpang, dia berniat untuk kembali ke Jembatan Siti Nurbaya, sekitar rumahnya.

“Saya baru balik mengantar penumpang, HP saya letakkan dekat speedometer. Karena mengecek ada permintan baru atau tidak, kaca mobil saya buka sedikit karena AC sengaja tidak saya hidupkan untuk menghemat BBM,” ujar Fadli yang kehilangan smartphone merek Xiaomi ini.

Seketika, saat dirinya berhenti di lampu merah, Jalan Damar, dua orang berboncengan dalam sekejap mengambil HP yang berada di dekat speedometer mobilnya. Saat itu dia mengaku kaget dan lansung mengejar pelaku. “Mereka beraksi begitu cepat. Saya coba untuk mengejar namun kehilangan jejak. Mereka kabur ke arah Plaza Andalas,” ujar Fadli.

Pengemudin mobil jeniz Xenia dengan pelat nomor BA 1169 BW ini mengatakan, pada saat itu kondisi jalan sedang sepi. Diapun tidak melihat begitu jelas pelat nomor dari pelaku jambret tersebut. Dia menyebut akan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dan dia juga akan melakukan pengecekan ke kantor Grab untuk melacak HP nya. “Mudah-mudahan saja bisa dilacak,” tutup Fadli. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional